5 Kekuatan Maple yang bikin orang kesel di Anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.

5 Kekuatan Maple di anime

Diawal tahun 2020 ini ada sebuah serial anime yang bertemakan game online yang cukup menarik untuk diikuti. Saking menariknya kadang beberapa orang sampai kesal dibuatnya, pasalnya sang MC (main character) merupakan seorang gamer pemula. Gamer pemula yang baru saja mau memulai petualangannya di dunia game online melalui device VR. Namun dibalik status newbienya, Maple berhasil mengumpulkan berbagai kekuatan aneh bin ajaib. Bisa dibilang gamenya sendiri banyak bug sehingga setidaknya ada lebih dari 5 kekuatan maple di anime yang berhasil di dapatnya secara tidak sengaja.

Maple sendiri orangnya sangat easy going dan tidak mau ambil pusing,. Alih-alih pasang strategi yang ngejelimet, Maple malah menghabiskan seluruh point skill nya ke status defence, alias pertahanan. Jadilah Maple yang sekarang ini dipenuhi dengan berbagai kejutan.

Trivia: Nama Maple sendiri ada terinspirasi dari game populer MapleStory dan nama Seiyunya pun Kaede, yang berarti Maple. Sebuah kebetulan bukan

Maple Armor Black Rose

Armor Black Rose adalah armor yang didapat oleh Maple ketika berhasil mengalahkan boss pertamanya sang Poison Dragon didalam dungeon, sendirian.

5 Kekuatan Maple di anime
5 Kekuatan Maple di anime

Kekuatan utama armor ini adalah Unique Series skill otomatis ‘Destruction Growth’, yang secara signifikan meningkatkan daya tahannya dan secara otomatis memperbaiki sendiri armor tersebut. Hal ini terjadi ketika armor tersebut hancur, dan semakin banyak hancur, Armor ini akan dapatkan kelebihan Destruction Growth, yaitu memberi keuntungan pada armor untuk meningkatkan level saat rusak, dan mendapatkan lebih banyak slot skill untuk digunakan saat berevolusi.

Berarti bisa hemat, ga perlu keluar biaya repair ataupun enhancement nih armor, tinggal dirusakin ntar bagus sendiri dan jadi naik levelnya juga.

Maple Syrup, kura-kura terbang

Maple mempunyai hewan peliharaan yang didapat ketika berhasil mengalahkan salah satu boss di dalam dungeon bersama dengan Sally. Pada saat event kedua di dalam game berlangsung, kedua sejoli yang entah kenapa selalu beruntung ini tersesat dan menemukan dungeon yang dihuni oleh setidaknya boss monster kelas level atas. Masing-masing mendapatkan telur, Telur Maple menetas menjadi Kura-kura dan sally menjadi rubah.

Baca juga  Siapa Sebenarnya Daisuke Kanbe, The Millionaire Detective
5 Kekuatan Maple di anime

Maple pun mencoba melakukan kombinasi antara sang kura-kura dengan 2 skill yang ia miliki, yaitu Megamorph dan Psychokinesis. Megamorph membuat sang kura-kura menjadi raksasa, sedangkan Psychokinesis membuat sang kura-kura terbang. sangat praktis untuk digunakan sebagai alat transportasi ataupun untuk menyerang dari atas.

Trivia: Maple memberi nama pet nya Syrup biar ketika dipanggil akan menjadi Maple Syrup, kurang lebih seperti itu lah ya

Maple Demon Form

Pada bentuk ini, Maple telah menguasai skill baru setelah Maple berhasil mengalahkan (atau lebih tepatnya menggerogoti sampai habis dari dalam tubuh) Demon Knight di sebuah gereja tua yang terbengkalai. Dalam form Demon ini, maple mempunyai beberapa skill aktif yang bisa memanggil summon predator ataupun berubah wujud menjadi demon itu sendiri.

5 Kekuatan Maple di anime
Predator di kanan dan kirimu

Ketika keadaan mendesak, Maple bisa berubah menjadi Demon Form dengan skill ATROCITY. Dalam Demon form ini maple akan berubah menjadi Demon bertangan 4, dan memperoleh 1000 hp saat berubah, nantinya ketika HP habis, Maple akan kembali ke bentuk aslinya dan sepenuhnya sembuh tanpa luka sedikitpun.

5 Kekuatan Maple di anime

Trivia: maple cuma bisa berubah menjadi Atrocity Demon Form sebanyak 1 kali dalam satu hari waktu didalam game.

Maple Angel Form

Selain menjadi Demon, Maple juga bisa menjadi Angel alias malaikat. Sama seperti konsep Guardian Angel, Maple mampu memberikan perlindungan terhadap satu area tertentu dari serangan fisik dan magis. Seluruh orang yang ada di lingkarannya Maple akan secara otomatis memiliki kekuatan pertahanan yang sama seperti maple. Bikin capek orang yang nyerang pastinya.

5 Kekuatan Maple di anime

Ketika dalam wujud ini, Maple akan mendapatkan sayap putih besar serta mendapatkan Halo. Selain itu juga akan langsung ganti warna rambut menjadi pirang.

Trivia: Maple bisa terbang dengan sayap pada Angel Form, tapi lebih suka naik kura-kuranya.

Machine God Form

Jika kamu merasa keempat kekuatan Maple diatas sudah terlalu overpower, maka Mobitachi harus liat skill nya yang terakhir ini. Machine God Form yang membuat maple bisa menyerang dalam bentuk Mecha.

5 Kekuatan Maple di anime

Dalam Wujud Mecha ini, Maple dilengkapi dengan railgun, laser, dan senjata mekanis lainnya. Maple mendapatkan ini setelah event dialam game yang ketiga di mana dia menemukan Gear Tua secara tidak sengaja. Dia kemudian menemukan lab Dewa Mesin pertama yang memberinya kekuatan untuk mengalahkannya. Maple juga bisa terbang dengan wujud ini; serta menyebarkan bagian-bagian tertentu dari baju besi dan senjata dalam keadaan terpisah.

Baca juga  Tiger & Bunny New Series Dikonfirmasi Untuk 2022

Demikian pembahasan 5 Kekuatan Maple di anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense. Sepertinya Anime ini akan berlanjut ke season ke 2 karena season pertama sudah selesai di episode 12 pada bulan maret 2020 ini.

Source: https://bofuri.fandom.com/wiki/Kaede_Honjou

(Visited 783 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x