Aksi Jepit Puting Fumino Tamaki Membuat Dirinya Harus Pergi ke Dokter

Aksi Jepit Puting Fumino Tamaki Yang menggunakan jepitan jemuran berakhir dengan dirinya menemui dokter karena infeksi yang dideritanya.

Ada-ada saja kelakuan VTuber affiliasi Nijisanji yang disebut Noraneko ini. Fumino Tamaki dalam arsip siaran miliknya menjelaskan bahwa siaran aksi menjepit putingnya dengan jepitan jemuran sambil menunggu dirinya mencapai 200 ribu subscriber, berakhir dengan dirinya harus ke dokter. Aksi absurd tersebut sudah menjadi ciri khas oleh VTuber ini yang kadang membuat para penggemarnya bahkan manajernya sendiri geleng-geleng kepala.

Siaran Aksi Jepit Puting Fumino Tamaki Ditutup oleh YouTube, diabadikan oleh fans

Dianggap terlalu liar, YouTube pun memberikan sanksi penutupan pada arsip siaran tersebut.

Tweet Fumino Tamaki mendapati siarannya ketutup YouTube

Namun para fans tidak ingin siaran tersebut hilang begitu saja, sehingga Fumino Tamaki kembali mengunggah sebagian dari klip aksi jepit puting yang telah ditutup YouTube.

Klip aksi liar Fumino Tamaki, Yabai… Exciting…

Mulai merasakan sakit saat siaran Speedrun mandi

Ya, sesuai tajuk diatas, Fumino Tamaki kembali membuat siaran aneh merekam dirinya untuk Speedrun mandi. Pada awalnya para fans sudah memaklumi kelakukan kucing liar tersebut dan menikmati suara Fumino Tamaki sedang mandi dan bernyanyi.

Mungkin bisa jadi ASMR mendengar si kucing liar lagi Speedrun mandi

Namun pada siaran selanjutnya, Fumino Tamaki menceritakan pengalamannya ke rumah sakit, menemui dokter karena dirinya merasakan rasa sakit yang berlanjut di daerah putingnya, Dirinya menyadari bahwa ada cairan hijau yang keluar dari salah satu putingnya sehingga dirinya pergi ke rumah sakit setelah didesak oleh fans dan pihak manajemen.

Pengalaman di Rumah sakit yang konyol

Fumino Tamaki menceritakan pengalamannya saat menemui dokter di rumah sakit. Entah karena malu, dirinya berbohong bahwa komplikasi pada putingnya adalah akibat putingnya digigit oleh burung nuri miliknya. Meski pada akhirnya mengaku kalau alasan tersebut adalah bohong. Dokter mengira kalau putingnya tersebut digigit oleh pacarnya, Fumino Tamaki membantah tuduhan tersebut bahwa komplikasi di putingnya adalah kelakuan dari dirinya sendiri, dimana sang dokter berasumsi Fumino Tamaki memiliki fetish aneh, yang mana dirinya kembali membantah karena hal tersebut dilakukannya karena tuntutan pekerjaan.

Baca juga  Sakura Miko Mengumumkan Akan Kembali Melanjutkan Aktifitas VTubernya

Fumino Tamaki sempat berpikir bahwa jalan pikiran Dokter selanjutnya akan mengira kalau pekerjaannya adalah aktris video dewasa. Namun perkiraannya meleset. Dokter mengira Fumino Tamaki adalah komedian berdasarkan siaran TV yang dirinya tonton.

Entah karena merasa malu, Fumino Tamaki tidak membantah dan mengiyakan pernyataan dokter tersebut. Sang dokter kemudian menceramahi Fumino Tamaki akan pentingnya merawat diri sendiri. Sang dokter memperingatkan kalau dirinya telat berobat ke rumah sakit, putingnya bisa saja copot karena mengalami pembusukan.

Fumino Tamaki menceritakan pengalamannya di rumah sakit. BTW, dokternya cowok.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 729 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x