Gokilnya Anime Higehiro, #Kujangsikut alias Kucukur Janggut, Siswi SMA kupungut di channel Muse Indonesia

Anime Higehiro Kucukur janggut siswi sma kupungut

Memasuki April 2021, mulai banyak bermunculan anime-anime season terbaru. Terlebih lagi ada salah satu anime season ini yang cukup menjadi buah bibir dikalangan penikmat anime. Ditayangkan di channel youtube dari salah satu perusahaan yang menangani produksi dan distribusi anime Jepang terbaru (Muse Indonesia) anime dengan judul asli Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou ini telah berhasil meraih jumlah view 1,1 juta selama seminggu penayangannya. Hal ini membuktikan banyaknya orang yang menikmati anime higehiro tersebut, terlepas apapun motifnya

Pemilihan judul yang sangat pas (jika tidak dibilang nyentrik) ini membuat nilai jual anime ini naik, tentunya selain menjual cerita tentang lika liku kehidupan para karakternya. Cerita yang ringan dengan sedikit bumbu flirting dan obrolan dewasa membuat beberapa orang menjadi gregetan, apalagi bagi mereka yang jomblo. Diangkat dari serial light novel komedi romantis Jepang yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh booota. Ini memulai serialisasi online pada Maret 2017 di situs web penerbitan novel buatan Kadokawa, Kakuyomu.

Alur cerita Anime Higehiro

Rilis episode pertama di 5 April 2021 kemarin, anime ini cukup menggemparkan. Pasalnya alur cerita diawal yang ditampilkan adalah menyerempet-menyerempet anime-anime dengan genre dewasa lainnya. Namun mobitachi tidak perlu khawatir, karena anime Higehiro ini masuk kedalam genre Romance dan Drama, tidak dengan tag H.

Anime Higehiro Sayu yang manja
Sayu yang manja

Cerita akan menerangkan tentang jalan hidup seorang Pekerja kantoran, yang bernama Yoshida, yang telah menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Sampai akhirnya Yoshida berhasil kencan dengan wanita pujannya tersebut, Yoshida langsung saja gas poll nembak Gotou ditempat. Dan sayangnya pengakuannya langsung ditolak.

Anime Higehiro Mas Yoshida
Mas Yoshida

Sambil dalam keadaan mabuk dan kecewa, pekerja kantoran paruh baya ini berjalan tertatih-tatih saat hendak kembali ke rumah. Tiba-tiba saja di persimpangan jalan menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak ajakannya, dia tetap mengundangnya ke apartemennya. Singkat cerita, keesokan paginya, gadis itu, memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan Sayu berfoya-foya, namun untuk mendapatkan semua kemewahan tersebut Sayu harus pindah dari dekapan pria yang satu ke pria yang lain.

Anime Higehiro  Mbak Gotou idola mas yoshida
Mbak Gotou idola mas yoshida

Yoshida, untunglah tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya. Malah sebaliknya, dia menyuruh Sayu melakukan jenis pekerjaan yang berbeda — yang mencakup mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, dari situlah hubungan yang menyentuh antara pria pekerja kantoran yang patah hati dan gadis sekolah menengah yang melarikan diri dimulai.

Baca juga  Sailor Moon Umumkan Lagu Tema untuk Film Layar Lebar Terbaru

Trailer Anime Higehiro

Anime Higehiro

Para pengisi suara

Saat ini telah diumumkan 6 karakter dengan 6 pengisi suara. Sayu Ogiwara akan diperankan oleh Kana Ichinose, yang juga dikenal dari beberapa anime seperti Sigma Seven; GleipnirShachou, Battle no Jikan Desu!. Kana juga telah mendapatkan penghargaan dari 15th Seiyuu Awards yang diselenggarakan di 2020 sebagai salah satu dari para aktris wanita pendatang baru terbaik. Sedangkan untuk karakter Mas Yoshida diperankan oleh Kazuyuki Okitsu, yang juga merupakan voice aktor di anime Back Street Girls: Gokudolls, Bakuman, hingga Jojo no kimyoue na bouken.

Gokilnya Anime Higehiro, #Kujangsikut alias Kucukur Janggut, Siswi SMA kupungut di channel Muse Indonesia - Otaku Mobileague
Anime Higehiro

Yang pasti anime ini akan cukup menghibur kalian, dan bisa dibilang cukup aman untuk disaksikan dikantor sekalipun (SFW). Ditambah lagi dengan translasi dari Muse Indonesia yang cukup menambah keseruan dari tingkah laku para karakternya di anime ini. Buat yang mau menonton bisa pantengin aja jam live stream episodenya setiap hari senin jam 10 malam di channel youtube Muse Indonesia (untuk translasi bahasa Indonesia) atau bisa juga ke Muse Asia (Untuk subtitle bahasa inggris)

(Visited 53 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x