AOKANA: Four Rhythms Across the Blue Akan Segera Hadir di Nintendo Switch dan PS4


Berita kali ini datang dan dibawahkan oleh game AOKANA: Four Rhythms Across the Blue.
Bagi kalian pencinta game bergenre Visual Novel, bersiaplah karena sebentar lagi AOKANA: Four Rhythms Across the Blue akan hadir di Nintendo Swith dan PS4.

Tanggal Rilis Versi Bahasa Inggris

Tentu saja dalam versi bahasa Inggris pada musim panas besok lebih tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2020, tiba-tiba saja PQube Games mengumumkan bahwa AOKANA akan hadir di Nintendo Switch dan PS4.

Melalui kampanye KickStaternya, team NekoNyan akan memberikan terjemahan yang digunakan untuk versi Nintendo Switch dan PS4.

Penggalangan Dana Melampaui Target

AOKANA: Four Rhythms Across the Blue Akan Segera Hadir di Nintendo Switch dan PS4 - Otaku Mobileague

Mereka mengumumkan bahwa target untuk penggalangan dana yang digunakan dalam membuat versi bahasa Inggris dari game ini di Nintendo Switch dan PS4 telah melampui lebih dari €80.000 yang akan mereka tetapkan sebagai target pembuatan versi bahasa Inggris dari game AOKANA: Four Rhythms Across the Blue di Nintendo Switch dan PS4.

Dalam sebuah posting di blognya, developer NekoNyan menulis.
“Kemarin kami mencapai tujuan nomor 6, ketika kami pertama kali meluncurkan Kickstater ini, kami tidak pernah menyangka akan mencapai €80.000! Dan sekarang disini kita bersama mengerjakan Aokana versi bahasa Inggris di Nintendo Switch.”

Game Dirilis Beberapa Versi

PQube kabarnya juga akan merilis versi Fisik dan Digital, untuk versi fisik hanya ada versi Limited Edition dan akan tersedia di Nintendo Switch sedangkan untuk versi Digitalnya akan tersedia untuk PS4 dan kalian bisa mendapatkannya melalui PlayStation Store nantinya.

Baca juga  Mode Permainan Hyrule Warriors Age of Calamity Direveal di TGS 2020

Hadiah Limited Version

Untuk kalian yang membeli versi Limited Edition kalian akan mendapatkan cartridge gamenya, ada 100 halaman CG yang tentunya semua berwarna yang di bandrol dengan harga kurang lebih $55.90 atau jika dirupiahkan akan sekitar Rp.858.713.

Game ini juga akan menampilkan fitur baru seperti mode musik, penampil sprite, dan penanda voiceline.

Plot Aokana

Aokana

Di alam semesta alternatif, sepatu dengan sifat anti-gravitasi ditemukan yang disebut Grav-Shoes, yang memungkinkan orang untuk terbang bebas. Hal ini mengarah pada pengembangan olahraga yang dikenal sebagai Flying Circus, di mana para peserta balapan dari satu pelampung ke pelampung lain atau menyentuh punggung lawan untuk mencetak poin.

Masaya Hinata adalah mahasiswa di Institut Kunahama, yang terletak di kepulauan empat pulau di selatan Jepang. Di masa lalu, dia aktif dalam olahraga, tetapi berhenti karena kekalahan yang luar biasa.

Titik Balik Kehidupan Masaya Hinata

Hidupnya berubah ketika seorang gadis ceria bernama Asuka Kurashina pindah ke sekolahnya. Di sana, Asuka menjadi tertarik dengan Flying Circus, dan meskipun tidak terbiasa dengan olahraga dan pendatang baru dalam penggunaan Grav-Shoes, ia berhasil mencetak poin selama pertandingan dengan Wakil Kapten dari sekolah pembangkit tenaga listrik, yang benar-benar prestasi luar biasa.

Hal ini membuat Asuka dan Masaya, bersama dengan teman sekelas mereka Misaki Tobisawa, siswa tahun pertama Mashiro Arisaka dan saudara kandung Shion dan Madoka Aoyagi untuk membentuk tim Flying Circus, dengan tujuan untuk menemukan kesuksesan selama turnamen musim panas Flying Circus.

Teknik Birdcage

Di turnamen, dunia Flying Circus diguncang oleh teknik baru yang dikenal sebagai Birdcage, yang menyebabkan kekalahan bagi semua peserta oleh pendatang baru, Saki Inui, menjadi juara turnamen.

Baca juga  Pokemon UNITE Menggemparkan Fans

Sebagai hasil dari kekalahannya, Misaki sementara berhenti dari Flying Circus, dan klub memikirkan strategi tentang bagaimana mengalahkan Saki di turnamen musim gugur. Pada turnamen musim gugur, Asuka berhasil mengalahkan Saki selama lembur, dan Saki dan anggota klub menjadi teman.

Sumber: Gematsu, PQube, Mediaformasi

Ikuti Mobileague untuk mendapat informasi menarik lainnya

(Visited 176 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x