Bedah Info Warna Hanyo no Yashahime Towa Setsuna serta Senjata Mereka

Setelah dua minggu yang lalu diperlihatkan skema warna untuk anak Inuyasha dan Kagome, Moroha, kini sebagai bagian dari pengumuman best episode Seshoumaru-Rin, diperlihatkan juga akhirnya skema warna Yashahime Towa Setsuna untuk anime sekuel yang akan keluar di Autumn Anime 2020.

Warna Putih Mendominasi Yashahime Towa

Dalam pengumuman best episode yang melanjutkan dari pengumuman best episode Inuyasha Kagome, pertama – tama diperlihatkan skema warna untuk Towa. Dalam pakaian serba putih, serta rambut putih yang dimilikinya, Yashahime Towa bagaikan kembaran Seshoumaru. Hanya saja, yang membedakan dirinya dari bapaknya adalah imagedirinya yang tidak sedingin bapaknya, namun tetap memiliki coolness yang berbeda. Satu yang menarik dari penampilan dirinya adalah warna merah pada rambutnya. Warna ini sendiri dimiliki oleh Setsuna walaupun sama seperti Towa, hanya berupa garis merah. Setelah terlempar ke masa kini, Towa diasuh oleh Sota, adik Kagome, sehingga dirinya satu – satunya dari Yashahime yang memiliki nama keluarga.

Yashahime towa-01

Bersamaan dengan kemunculan versi warna ini, diperlihatkan juga senjata yang akan dipakai Towa. Dengan nama Kikujuumonji, nama pedang ini sendiri mungkin disengaja sebagai nod terhadap salah satu pedang legenda, Kikuichimonji. Satu lagi yang menarik dari pedang ini adalah salah satu kemampuannya mengeluarkan naga biru. Ini berbalik dari senjata Moroha, Kurikaramaru, yang bisa mengeluarkan naga merah. Apakah mungkin kedua senjata ini berasal dari satu sumber yang sama? Ataukah mungkin pembuatnya adalah orang yang sama?

Yashahime towa-02

Yashahime Setsuna Muncul Sebagai Pemburu

Selain Yashahime Towa, tentunya kali ini juga diperlihatkan skema warna untuk adik kembarnya, Setsuna. Dengan pakaian yang dipakainya, dari sebelum designnya memiliki warna, banyak yang mempoint out bahwa design Setsuna sangat mirip dengan Sango. Namun begitu, dari perwarnaan ini, kita bisa lihat bahwa Setsuna memiliki rambut merah di antara rambut hitamnya. Rambut merah itu sendiri yang membuktikan dirinya bersaudara dengan Towa, sehingga dengan pasti fans bisa tahu bahwa keduanya adalah anak dari Seshoumaru.

yashahime towa-03

Tidak berhenti di situ, rambut hitam yang dimilikinya juga penanda penting kira – kira siapa ibu dari keduanya. Bagi para fans tentunya tidak terlalu sulit untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dan terakhir, bulu yang dibawa oleh Setsuna di bahu, sangatlah mirip dengan Mokomoko-sama yang dimiliki oleh Seshoumaru. Apakah mungkin itu hanyalah replika atau memang terbuat dari Mokomoko-sama? Itu hanya bisa tunggu jawabannya saat animenya diputar di Autumn Anime 2020.

Yashahime towa-04

Untuk senjata Setsuna sendiri, berbeda dari Moroha dan Towa, dirinya membawa sebuah naginata yang bernama Kanemitsu no Tomoe. Dari namanya, sebenarnya bisa ditarik satu hubungan dengan sejarah Jepang, yaitu Tomoe Gozen, yang muncul di cerita Heike Monogatari. Kakak dari Tomoe Gozen sendiri memiliki nama Higuchi Kanemitsu. Apakah mungkin penamaannya berasal dari sini? Terlepas dari penamaan tersebut, senjata ini sendiri bisa digunakan untuk jurus “Muretachi no Tsubame”, yang jika diartikan secara langsung berarti “Departure of the Swallows”. Tidak terlalu jelas seperti apa jurusnya nanti selain digambarkan akan menyerupai pedang cahaya yang membelah langit. Oleh karena itu, kita tunggu saja kemunculannya nanti setiap Sabtu saat Hanyo no Yashahime dimulai.

Baca juga  PV Terbaru Tensei Slime Season 2 Membocorkan Plot Line!!!

Dan itu dia skema warna Yashahime Towa Setsuna yang baru saja diumumkan. Bagaimana menurut kalian mengenai desain warnanya? Apakah ada yang kalian bisa tangkap mengenai desain tersebut tentang background keduanya? Ayo tuliskan komen kalian di bawah ya Mobidachi!

(Visited 419 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x