Botan Menangis Menyesal Terlalu Bimbang Ajak Kolab Dengan Kiryu Coco

Talent generasi kelima, Botan menangis merasa telat berinteraksi dengan seniornya Kiryu Coco. Ekspresi kesedihannya tersebut terungkap di penghujung siaran kolaborasi bermain Ark bersama para memberi Hololive lainnya.

Shishiro Botan, adalah talent VTuber Hololive generasi kelima yang memiliki kepribadian yang santai, tegar namun tetap cool. Namun siapa yang menyangka dirinya tidak dapat menahan isakan tangisnya pada penghujung siaran kolaborasi bermain ARK bersama senior yang hendak lulus, Kiryu Coco.

Pada penghujung siaran kolaborasi bermain gim ark bersama anggota Hololive lainnya, diumumkan bahwa Kiryu Coco akan mengadakan acara makan Takoyaki bersama di kediamannya. Shishiro Botan menyatakan bahwa dirinya akan hadir dalam acara pesta makan tersebut sembari mengungkapkan bahwa sebisa mungkin untuk tidak menangis saat memberikan ucapan selamat tinggal kepada Kiryu Coco yang akan lulus pada tanggal 01 July 2021, malam ini. Tak disangka, sembari bicara, Shisiro Botan menangis, terisak ketika sedang menceritakan penyesalannya kepada sang senior, Kiryu Coco.

Botan Menangis, Menyesal karena bimbang dan lamban mengajak siaran kolaborasi dengan Kiryu Coco

Shishiro Botan dalam suara parau dan isak tangisnya mengungkapkan dirinya menyesal karena ragu-ragu akan agar para generasi kelima bisa berkolaborasi dengan Kiryu Coco, Dia menyesal kenapa tidak langsung saja bertanya dan mengajak sang senior Kiryu Coco untuk berkolaborasi bersama bermain ARK dan gim lainnya bersama para talenta generasi kelima Hololive.

Ekspresi sesaat Shishiro Botan kemudian reda setelah dihibur Nene, dan Kiryu Coco sendiri yang menegur bahwa Botan sendiri yang minta agar tidak bersedih, tapi malah Botan sendiri yang keceplosan menangis. Botan kembali menjanjikan akan ikut pada pesta makan Takoyaki yang diadakan oleh Kiryu Coco.

Baca juga  Love-chan Akan Segera Kembali

Bukan pertama kalinya Botan menangis karena membahas Kelulusan Kiryu Coco

Shishiro Botan pernah bercerita bahwa dirinya selalu dikatakan sebagai VTuber dari Hololive yang paling tegar nan santai bahkan pernah dikritik oleh para penggemarnya karena tidak menangis saat Mantan VTuber Hololive Mano Aloe memutuskan untuk berhenti. Namun saat dirinya menjelaskan kalau dirinya lebih suka menangis sendirian dibanding dimuka umum, dirinya sempat tak bisa menahan isakan tangisnya saat menceritakan perasaannya mendengar seniornya Kiryu Coco akan segera keluar dari Hololive.

Pada akhirnya, Botan dan para talenta Hololive lainnya juga sama-sama terpukul atas keputusan Kiryu Coco untuk keluar dari Hololive, namun menghargai keputusannya. Hal ini juga menjadi bukti bahwa kepergian Kiryu Coco tidaklah karena hal yang buruk melainkan berpisah baik-baik dan disayang oleh para talenta Hololive lainnya.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 241 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x