CEO Nijisanji Riku Tazumi Main Mahjong dengan Liver Mereka

Bisa diekspektasikan keseruan yang akan terjadi menyaksikan CEO Muda Riku Tazumi dari agensi VTuber Nijisanji turun bermain Mahjong melawan tiga Liver mereka

Bermula dari sebuah trailer video yang diterbitkan pada channel resmi Nijisanji. CEO Nijisanji Riku Tazumi mengumumkan akan bertanding tiga liver mereka bertanding main mahjong yang akan disiarkan pada channel resmi Nijisanji pada tanggal 9 September, jam 20.00 waktu Jepang (JST). Siaran ini hanya terbatas untuk anggota berlangganan channel Nijisanji.

Mengenai sang CEO Riku Tazumi

Riku Tazumi adalah CEO dari Nijisanji serta pendiri dari Perusahaan Ichikara yang menaungi agensi Nijisanji itu sendiri. Meski dirinya adalah seorang CEO mudah berumur 24 tahun (saat ini) dirinya sering menjadi bahan candaan oleh para liver agensi miliknya sendiri (Sama seperti CEO dari Agensi Hololive, Motoaki Tanigo AKA Yagoo).

Dirinya makin terkenal setelah akhirnya memulai (debutnya candaannya) menjadi VTuber 3D serta merilis merchandise dirinya sendiri, yang secara luar biasa laku secara tidak terduga. Dan kali ini, dirinya akan ikut berpatisipasi bermain mahjong dengan 3 liver yang merupakan anggota agensi miliknya sendiri.

Profil Yashiro Izuku, Maimoto Keisuke, dan Kenmochi Touya lawan main sang CEO muda

Adapun tiga kontestan dalam pertandingan mahjong ini adalah para VTuber agensi mereka yang sudah cukup berpengalaman dalam bermain mahjong. Tiga kontestan tersebut adalah Yashiro Izuku, Maimoto Keisuke, dan Kenmochi Touya.

CEO Nijisanji Riku Tazumi Main Mahjong dengan Liver Mereka - Otaku Mobileague

Maimoto adalah Liver dengan rupa paman yang berasal dari kampung yang tinggal di pedesaan Jepang. Diketahui melalui pengakuannya bahwa dirinya di kampung memiliki sawah sehingga peran Vtuber yang diambilnya tidak begitu melenceng dari keadaan dirinya.

Baca juga  Aksi Jepit Puting Fumino Tamaki Membuat Dirinya Harus Pergi ke Dokter

Maimoto sendiri lebih dikenal dengan hubungan rekan kerja sesama VTuber lain agensi, yakni Oozora Subaru dari Hololive dengan VTuber sekaligus Illustrator dari karakter Oozara Subaru, Shigure Ui. Maimoto pernah bercerita bahwa dirinya akan pensi dari dunia per-Vtuber-an seandainya tidak pernah kolaborasi dengan Subaru, karena berkat kolaborasinya bersama Subaru menaikkan pamor Maimoto yang kala itu sedang redup. Hal ini membuat dirinya amat berterima kasih kepada Subaru, dan bersama Shigure Ui, mereka tampak seperti Ibu dan paman bagi Oozora Subaru.

CEO Nijisanji Riku Tazumi Main Mahjong dengan Liver Mereka - Otaku Mobileague

Dirinya yang lebih dikenal dengan peran sebagai vtuber dengan avatar pekerja kantoran sekaligus anggota dari unit keluarga (Dokuzuhonsha) dimana dirinya sendiri memiliki peran sebagai ayah, Dola sebagai ibu, Honma Himawari sebagai Kakak perempuan dan Kuzuha sebagai adik perempuan.

CEO Nijisanji Riku Tazumi Main Mahjong dengan Liver Mereka - Otaku Mobileague

Dirinya adalah Vtuber dengan latar belakang cerita anak sekolahan yang tergabung dalam klub kendo di sekolahnya. Kenmochi Touya lebih dikenal sebagai orang yangs secara terang-terangan mengumumkan bahwa dirinya adalah Lolicon dan sering berseteru (santai) dengan VTuber ilustrator Shigure Ui yang juga merupakan ibu ilustrator dari VTuber Oozora Subaru dari Hololive.

Ketiga liver diatas akan bertanding bermain Mahjong melawan Riku Tazumi selaku CEO dari agensi VTuber Nijisanji. Diketahui bahwa ketiga liver tersebut memiliki kemampuan bermain mahjong yang mumpuni dan tidak dapat diremehkan… meski sesekali mereka melakukan kesalahan dan gagal total, menambah keseruan siaran mereka, tapi intinya, mereka tidak dapat diremehkan.

Trailer tanding mahjong antara CEO dan 3 liver agensinya

Para Mobidachi yang sudah menjadi anggota membership channel Nijisanji bisa menonton siaran pertandingan mahjong mereka pada tanggal 9 September 2020 jam 20.00 JST. Bagi Mobidachi yang belum menjadi anggota membership channel Nijisanji, bisa membeli membership di channel Nijisanji senilai Rp.20.000-an yang bisa dibayar melalui Google Wallet atau via kartu debit.

Baca juga  Ringkasan Perkara Komik Twitter Hololive Alternative hingga Pengumuman Resmi Cover Mengenai Penundaan Proyek Tersebut

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa pantengin terus Vtuber Corner di otaku.mobileague.id ya.

(Visited 475 times, 3 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x