Cup Noodle Yang Tidak Jadi Dalam 3 Menit

Halo Mobidachi, terutama kalian penggemar Plastic Model. Sebagai kolaborasi dengan dengan mie instant nomor satu Jepang, Cup Noodle, Bandai Spirits baru saja mengeluarkan plastic model ukuran 1:1 dari kemasannya yang paling basic dan paling iconic.

Membangun Cup Noodle bersama Bandai Spirits

Dengan tagline “3-pun de wa tsukurenai” (tidak akan bisa dibuat dalam tiga menit), plastic model mie instant produk Nissin tersebut akan mulai dijual secara official pada tanggal 18 September 2020 dengan harga 2420 Yen (sudah termasuk pajak). Pre-order produk collectible ini sendiri sudah mulai dibuka hari ini melalui Nissin Store.



Berdasarkan gambar yang ada, produk plastic model ini tidak sesimple yang dikira, dan mirip seperti menyusun sebuah Gundam plastic model. Dengan tingkat kedetilan yang cukup bagus, hasil dari 3D scan yang sangat teliti, satu yang impressive dari plastic model ini sendiri adalah banyaknya parts untuk bagian cupnya sendiri, melebih bagian untuk isi. Memberikan kesenangan tersendiri dari sekedar sebuah produk collectible.

Another Awesome Thing of Cup Noodle

Sebagai produk yang merupakan kelanjutan dari satu twitter yang ditweet pada tahun 2017, satu impression yang bisa diberikan untuk produk Cup Noodle kali ini adalah WOW! Tidak berlebihan jika melihat sebelumnya mereka baru saja selesai dengan line up iklan homage anime “HUNGRY DAYS”, yang ditutup dengan 5 seri bertemakan One Piece. Sebagai sebuah produk mie instant, hal – hal yang selalu dimunculkan oleh brand ini selalu menarik, baik itu iklan – iklan yang unik, maupun juga produk – produk di luar mie instantnya. Tentunya ini juga membuahkan satu pertanyaan, kira – kira apa lagi kejutan mereka selanjutnya? Apakah akan lebih baik dari yang sebelumnya? Dan jujur, hal tersebut cukup exciting sendiri untuk saya.

Baca juga  Sailor Moon Merayakan Usagi Tsukino Birthday 2020 Dengan Kolaborasi Besar

So, bagaimana Mobidachi? Apa pendapat kalian mengenai produk kerjasama Cup Noodle dengan Bandai Spirits ini? Apakah ada di antara kalian yang juga penggemar Cup Noodle seperti saya? Kira – kira apa lagi yang akan Nissin keluarkan untuk produk Cup Noodle ini? Ayo tinggalkan komentar kalian di bawah ya.

(Visited 117 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x