Catat Tanggalnya! Dorama Terakhir Haruma Miura Mulai Minggu Depan!

Setelah pada bulan Juli semua orang dikagetkan dengan berita kematian mendadak dirinya, banyak proyek dorama maupun film yang melibatkan Haruma Miura diperkirakan akan distop produksinya dan tidak dilanjutkan. Salah satu dari proyek – proyek tersebut adalah “Okane no Kireme ga, Koi no Hajimari” (Love Will Begins, When Money Ends), yang akan menjadi dorama terakhir Haruma Miura. Akan diputar di TBS, dorama komedi romantis ini tentunya akan menjadi sesuatu yang patut ditunggu, terutama oleh para fans mendiang.

Seperti apa Dorama Terakhir Haruma Miura?

Okna no Kireme ga, Koi no Hajimari atau yang disebut juga Kanekoi, adalah dorama dengan original story oleh Oshima Satomi, yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Reiko Kuki, yang diperankan oleh Matsuoka Mayu, yang memiliki latar belakang dari keluarga miskin, sehingga dirinya sangat kalkulatif dalam hal penggunaan uang. Cerita Rom-com ini tentunya dimulai dari pertemuannya dengan Saruwatari Keita, yang diperankan oleh almarhum Haruma Miura, yang berasal dari keluarga kaya, namun “dibuang” oleh ayahnya, dikarenakan kebiasaannya yang dengan mudah membuang – buang uang. Interaksi antara kedua orang yang kepribadiannya bertolak belakang inilah yang akan menjadi daya tarik dari Dorama terakhir Haruma Miura ini.

Dorama ini sendiri tadinya akan berjumlah 8 episode, namun dengan berita kematian mendadak almarhum Haruma Miura, maka produksi dorama ini sendiri sempat terhenti dan dipertimbangkan untuk tidak akan diperlihatkan ke publik sama sekali. Pada akhirnya, setelah melewati diskusi panjang mengenai nasib Dorama ini, akhirnya diputuskan bahwa pemutaran akan tetap dilaksanakan untuk menghormati mendiang, yang dengan kata lain, pembicaraan mengenai pergantian cast yang sempat ada pun pada akhirnya ditolak. Sebagai gantinya tapinya, script yang ada akhirnya dirubah sehingga cerita akan berakhir pada episode 4 yang dimana almarhum Haruma Miura sudah menjalani syutingnya.

Baca juga  Kawaii! 5 Karakter Loli Paling Imut di Anime

Tanggal Rilis Kanekoi

Dengan beragam keputusan tersebut, bagi para Mobidachi yang merupakan fans almarhum Haruma Miura, kalian bisa mulai mengikuti Dorama Kanekoi ini mulai tanggal 15 September 2020. Dorama ini sendiri akan memiliki ending theme berjudul “Turn Over”, yang akan dinyanyikan oleh Mr. Children. Selain itu, versi manganya juga tengah diproduksi dengan art oleh Aohoshi Sana dan diterbitkan di website Comic CMOA. Bagian pertama akan dirilis secara bersamaan dengan episode pertama Dorama terakhir Haruma Miura ini, namun apakah ceritanya akan mengikuti versi akhir dorama ataukah mengikuti rencana awal, itu adalah sesuatu yang pastinya bisa kita nantikan.

(Visited 207 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x