Siapkan Mendalami Game Fairy Tail 2020 di Akhir Juli

Halo Mobidachi, terutama kalian para penggemar anime Fairy Tail, pastinya sudah dengar mengenai game terbaru franchise ini. Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu game Fairy Tail 2020 ini? Karena berhubung tinggal beberapa minggu lagi saja sebelum dirilisnya game yang sudah pernah dipostpone ini, ayo kita lihat sedikit apa saja yang kalian bisa dapatkan saat memainkan gamenya.

Tersedia Untuk 3 Platform dengan Beragam Bonus

Game Fairy Tail 2020 kali ini akan bergenre RPG dan didevelop oleh Gust yang merupakan studio di bawah naungan Koei Tecmo. Bagi kalian para penggemar JRPG, pasti sudah cukup familiar untuk produk – produk mereka seperti Atelier series dan Ar Tonelico series. Dan untuk game Fairy Tail 2020 sendiri, story dalam RPG yang disajikan akan mengadaptasi sebagian manga dan animenya, dimulai dari arc Grand Magic Games sampai dengan Tartaros arc. Game ini sendiri akan dirilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan Steam, dan yang lebih oke adalah seluruh audionya akan menggunakan original Japanese voice, dengan subtitle non-Jepang akan tersedia  untuk 3 bahasa, dengan versi Chinese hanya akan available untuk Steam.

Game Fairy 2020 ini nantinya akan dijual dalam dua macam edisi, standard dan digital deluxe. Perbedaan tentunya berada di bonus yang tersedia. Untuk pre-order versi standar akan mendapatkan bonus berupa special theme untuk PS4, dan early purchasenya akan bisa mendapatkan special costume untuk Erza. Sedangkan, untuk digital deluxe, bonus pre-order akan berupa Grand Magic Games Team Costume, bonus tambahan Lacrima Set, dan limited digital deluxe costume Ryza untuk Lucy. Cukup banyak juga bukan? Sehingga kalian bisa memilih mana yang kalian lebih inginkan.

Baca juga  Shokugeki no Chef Arnold Poernomo

Ragam Fitur Game Fairy Tail 2020

Sampai saat berita ini ditulis, sejauh ini baru dikonfirmasikan bahwa playable characternya akan berjumlah total 16 karakter. Tentunya ke-16 karakter tersebut adalah mereka yang pastinya sudah cukup familiar di mata kalian para fans seperti Natsu, Gray, Lucy, Erza, Wendy, Juvia, dan masih banyak lagi. Selain para heroes dari guild Fairy Tail, telah dikonfirmasikan juga beberapa guest chara dari guild – guild lain seperti Kagura Mikazuchi, Sherria Blendy, Sting Eucliffe, dan masih banyak lagi. Tentunya ini akan menambahkan keseruan pengalaman mengikuti cerita yang sudah familiar dalam bentuk game ini.

Game Fairy Tail 2020

Dikarenakan game ini merupakan sebuah game RPG, sudah bisa dipastikan bahwa kalian akan bisa memakai skill – skill dan magic para karakter yang kalian mainkan. Satu lagi yang sudah dikonfirmasikan adalah kemampuan pemain untuk mengakses Grand Magic, yang tentunya akan membuat game ini lebih bombastis lagi.

Satu lagi fitur menarik dalam game ini adalah kemampuan kalian untuk berinteraksi dalam Guild dan melakukan beberapa kegiatan. Yang pertama bisa dikunjungi dalam Guild adalah Request Board, di mana kalian bisa mengambil quest. Dengan berhasilnya kalian menyelesaikan mission yang diambil, maka kalian akan bisa menaikan rank guild kalian. Satu hal yang menarik dari feature ini adalah kemampuan untuk bekerja sama dengan pemain kalian untuk mencapainya. Dalam guild sendiri ada juga beberapa tempat lain yang bisa kalian kunjungi, seperti Laboratory, Shop, dan Bar. Di 3 lokasi ini pemain akan bisa melakukan berbagai macam hal dari mensynthesize Lacrima untuk mempower-up ability karakter kalian, membeli barang – barang berharga, serta meminum minuman special yang dibuat oleh Kanna.

Baca juga  Pokemon UNITE Menggemparkan Fans

Original Content?

Walaupun tadi sudah disebutkan di atas bahwa akan game Fairy Tail 2020 ini mengambil arc yang mungkin para fans sudah familiar, kalian tidak perlu khawatir ini akan membuat bosan untuk para fans yang sudah sangat familiar dengan cerita arc – arc tersebut. Sudah dikonfirmasikan juga bahwa dalam game ini akan terdapat original exclusive content, yang tentunya memberikan sesuatu yang fresh dan pastinya menambahkan sesuatu yang membuat game ini worth it untuk fans yang sudah cukup mengenal ceritanya.

Game Fairy Tail 2020

Dan itulah dia game Fairy Tail 2020. Jangan lupa Mobidachi, ingat baik – baik bahwa game ini akan mulai bisa dinikmati oleh pengguna Steam pada tanggal 30 Juli 2020, sedangkan kalian pemilik Nintendo Switch serta PS4 akan mulai bisa memainkannya pada tanggal 31 Juli 2020. Jadi, apakah kalian sudah siap untuk memainkan game ini?

(Visited 135 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x