Layanan Baru Dari CHARAT V /Charat 5 Yang Mengubah Avatar Yang Kita Buat Bisa Bergerak

Pingin buat Avatar Live2D untuk debut VTuber? Layanan Charat V menyediakan layanan buat avatar sampai siap pake untuk debut VTuber kamu dengan harga terjangkau.

Kontributor: NekodanID

LIBRE Corp. selaku perusahaan yang mengoperasikan layanan CHARAT, memulai layanan barunya bernama “CHARAT V”. Sebelumnya, CHARAT ini merupakan sebuah layanan yang mirip dengan Picrew, dimana pengguna bisa membuat avatar sendiri dengan template yang sudah disediakan oleh CHARAT.

CHARAT V telah diluncurkan pada tanggal 11 Maret 2021 lalu, Memiliki sistem Live2D yang kompatibel dengan “Facerig” berdasarkan avatar yang dibuat dengan layanan “CHARAT”.

Apa yang bisa dilakukan dalam Menggunakan CHARAT V?

Pricelist Charat V
Harga layanan Charat V

Para pengguna bisa memakai layanan ini. Namun sebelum itu, pengguna harus melakukan pembelian terlebih dahulu. CHARAT V menyediakan beberapa paket yang mana bisa dipesan melalui situs CHARAT. Ada beberapa diantaranya mulai dari $48 dan bahkan ada yang mencapai $1980 dengan beberapa kelebihan yang berbeda. Selain itu ada pembayaran tambahan seperti gerakan tambahan (Seperti telinga, sayap, ekor, dll), Dukungan Facerig and Animaze, Data PSD, dan Pengiriman Singkat. Semua tambahan itu bisa diatur tergantung kebutuhan.

Setelah melakukan pembayaran, pengguna akan dikirimkan beberapa data yang akan dipakai. Selanjutnya untuk proses pembuatan, pengguna akan diarahkan ke platform layanan CHARAT GENESIS. Disana, pengguna akan diminta untuk men-design karakter mereka sesuai yang diinginkan. Lalu setelahnya, pengguna bisa menggunakan karakter yang dibuat untuk digerakkan. Proses untuk menggerakkan karakternya juga bisa dilakukan di Mobile sama seperti software lainnya.

Untuk situsnya resminya, bisa dikunjungi melalui link berikut:

https://charat.me/lp/live2d/en/

Apa Itu CHARAT V?

Contoh template Charat V

CHARAT merupakan sebuah layanan Character Generator yang dioperasikan oleh perusahaan LIBRE Corp, Pada layanan ini, pengguna bisa membuat karakter sesuai yang diinginkan. Pada situs CHARAT menyediakan beberapa template atau jenis model yang bisa dipakai mulai dari Model Teen hingga Chibi. Layanan ini bisa dibilang hampir sama dengan Picrew yang mana pengguna membuat karakter dan setelahnya bisa dibagikan ke social media mereka.

Baca juga  Perjalanan Festival Anime Termegah di Indonesia, AFAID. Kembali di tahun 2020

Jika ingin mengunjungi situs tersebut, bisa melalui link berikut:

https://charat.me/

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 103 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x