Lingkar VTuber Hanayori Joshi Ryou Mengumumkan Pembubaran Manajemen

Besarnya tumbuh kembang para talentanya membuat pihak manajemen kewalahan untuk menaungi para talentanya.

Manajemen lingkar VTuber “Asrama Putri Hanayori” (Hanayori Joshi Ryou) memutuskan untuk bubar, Adapun alasan pembubarannya akibat berkembang pesatnya para talenta yang dinaunginya sehingga pihak manajemen kewalahan untuk mengatur para talentanya dan menjaga manajemen tetap stabil. Setelah banyak jalan ditempuh namun tidak membuahkan hasil yang mendukung. Pihak manajemen memutuskan untuk membubarkan lingkar VTuber “Asrama Putri Hanayori” (Hanayori Joshi Ryou).

Pembubaran Hanayori Joshi Ryou amat disayangkan karena merupakan Lingkar VTuber Indie yang cukup terkenal

Hanayori Joshi Ryou adalah lingkar VTuber indie yang dikenal dengan teknologi 3D rigging yang lebih mutakhir dibandingan agensi besar seperti Hololive dan Nijisanji. Aktifitas penyiaran konten para anggotanya juga terkenal lebih santai dengan rerata kegiatan siaran langsung yang diadakan kurang lebih seminggu sekali.

Anggota Hanayori Joshi Ryou terdiri dari empat gadis penghuni asrama dengan kepribadian menarik yang selalu tampil menghibur dengan kontennya disertai penampilan avatarnya yang terkenal ekspresif.

Anggota Hanayori Joshi Ryou
Dari kiri ke kanan, Hareru, Kano, Nonono (Pensi), dan Hitona

Diumumkan oleh para talentanya, mereka akan mengadakan siaran perpisahan bersama sebagai penutup dalam waktu yang belum ditentukan meski manajemen akan ditutup pada akhir bulan Januari 2021 ini. Meski manajemen lingkar VTuber mereka sudah tidak ada, para talenta mendapat hak atas avatar mereka sehingga bisa tetap lanjut menjadi VTuber Indie di channel YouTube masing-masing.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 151 times, 1 visits today)
Baca juga  Pity Sub Untuk Neko Neneka Agar Bisa Membayar Tagihan dan Sewa Rumah

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x