Love-chan Akan Segera Kembali

Setelah kepergian partner duo-nya Aipii, dan telah melakukan reorganisasi, Love-chan mengumumkan akan segera memulai kembali aktifitas VTubernya.

Love-chan adalah adik dari kembaran kloning VTuber Kizuna Ai, Setelah kepergian dari saudari serta partnernya dalam Lovepii channel, Love-chan harus rehat sejenak untuk reorganisasi channelnya. Detil artikel berita kepergian Aipii, adik dari saudari kembar Kizuna ai dapat mobidachi baca di artikel ini

Pengumuman kembalinya Love-chan dan perubahan nama channel YouTube miliknya

Melalui tweet akun resmi Kizuna Ai Inc, mengumumkan bahwa Aipii secara resmi tidak lagi menjadi VTuber dalam naungan agensi Kizuna AI inc. Tweet resmi tersebut juga mengumumkan bahwa saudari kembar dari Aipii, Love-chan akan dikabarkan memulai kembali aktifitas VTubernya pada hari Jumat, 25 September 2020. Adapun channel dimana Love-chan akan memulai kembali aktifitasnya kedepannya akan berubah nama menjadi Love channel (nama channel masih belum berubah per penulisan artikel ini)

Para Lovepien memberi tribusi terakhir berupa lagu cover Stargazer yang juga berisi pesan dari Lovepien

Sebelum Aipii benar-benar lepas dari Kizuna AI Inc, dirinya sempat berterima kasih kepada para fansnya yang oleh kedua duo tersebut diberi nama Lovepien. Aipii berterima kasih atas semua komentar baik yang diberikan padanya termasuk yang diberikan dalam bahasa Inggris. Dirinya juga berterima kasih kepada Lovepien pembuat lagu cover Stargazer yang juga memuat pesan para Lovepien untuk Aipii.

Semoga Aipii mendapat kesempatan yang lebih baik lagi kedepannya, dan jika memungkinkan dan semangatnya dalam dunia VTuber masih belum padam, semoga kita bisa melihat diri jiwa Aipii dalam tubuh Vtuber yang di masa depan. Namun jika ada mimpi yang ingin dikejarnya, Semoga mimpinya bisa tercapai.

Baca juga  Sololive Pertama Kagura Mea Tidak Dapat Dihadiri Oleh Sahabatnya, Minato Aqua

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa pantengin terus Vtuber Corner di otaku.mobileague.id.

(Visited 234 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x