Keseruan Meet & Greet Noctyx di Acara Anime Impulse

Kontributor: Salsabila Astri
Penyunting : Kikitondo

Anime Impulse LA Menghadirkan Spesial Meet & Greet dengan Grup VTuber Noctyx

Virtual Youtuber, atau biasa disebut sebagai VTuber adalah profesi sebagai content creator yang membagikan siarannya di channel YouTube dengan menggunakan avatar berbentuk 2D atau 3D. Meskipun berupa virtual, seorang VTuber juga dapat berinteraksi dengan langsung kepada penonton dan penggemarnya saat siaran berlangsung, namun kini, penggemar tidak hanya dapat berinteraksi saat siaran ataupun menggunakan media sosial, karena sekarang tidak sedikit acara-acara yang mengundang VTuber untuk menyapa dan melakukan meet & greet  dengan fans.

Pada hari Minggu, 15 Januari 2022 kemarin, salah satu grup usungan NIJISANJI EN, Noctyx menyelenggarakan meet and greet di acara Anime Impulse Los Angeles, California jam 7 malam pada waktu setempat. Kira-kira bagaimana sih keseruan meet & greet para member di Anime Impulse kemarin? Yuk simak informasinya di bawah!

Acara Meet & Greet Pertama Noctyx!

noctyx x anime impulse

https://www.animeimpulse.com/nijisanji/noctyx-panel

Tidak hanya memeriahkan acara, meet & greet Noctyx di acara Anime Impulse ini juga menjadi meet & greet pertama dari Noctyx semenjak mereka debut pada bulan Februari 2022 lalu. Fans pun menyambut antusias meet & greet grup gelombang kelima NIJISANJI EN ini, bahkan keantusiasan para penggemar bertemu anggota VTuber satu ini terlihat dari penjualan tiket meet & greet para member yang waktu itu dijual secara online, habis dalam waktu yang cepat! 

Baca juga  3 VTuber Hololive Telah Berhasil Mencapai 1 juta Subscriber

Terdapat Sesi Tanya Jawab Hingga Bernyanyi Bersama Noctyx

Keseruan Meet & Greet Noctyx di Acara Anime Impulse - Otaku Mobileague

Pada sesi “Stuck in the Q&Abyss with Noctyx Panel”, penggemar berkumpul di satu ruangan dan menyaksikan secara langsung grup Noctyx bersama-sama. Noctyx pun menyapa penggemar dan bercanda bersama selama sesi panel berlangsung. Selain itu, penggemar yang beruntung juga mendapatkan kesempatan untuk memberi pertanyaan langsung pada Noctyx selama sesi ini. Beberapa penggemar menanyakan hal-hal menarik seperti menceritakan momen termemalukan member Noctyx, hal yang disukai satu sama lain antar anggota, momen terfavorit, hingga saling melakukan pick up lines atau gombalan. Sesi panel pun diakhiri dengan penggemar menyanyikan lagu Noctyx “Stuck In The Abyss” bersama-sama.

Tidak Ketinggalan, Noctyx Saling Bercanda dengan Penggemar!

Keseruan Meet & Greet Noctyx di Acara Anime Impulse - Otaku Mobileague

Masih pada sesi “Stuck in the Q&Abyss with Noctyx Panel”, sebagaimana para idola yang juga menyangangi penggemar, Noctyx pun juga beberapa kali bercanda dengan fans nya di sesi ini! Seperti mengeluarkan mainan senjata pada penggemar ibarat akan sedang berkelahi, hingga berbalik tanya pada penggemar yang terpilih! Tidak lupa juga, Noctyx kerap mengucapkan rasa sayang mereka pada penggemarnya

Baca juga  CEO Nijisanji Riku Tazumi Main Mahjong dengan Liver Mereka

Ada Juga Sesi Berjumpa Dengan Para Oshi Unit Noctyx!

Keseruan Meet & Greet Noctyx di Acara Anime Impulse - Otaku Mobileague

Tidak hanya sesi panel, penggemar juga bisa berjumpa bersama dengan oshi Noctyx mereka secara 1-on-1. Ya, pada sesi meet & greet ini penggemar dapat menyapa dan berbincang langsung dengan member Noctyx selama satu menit serta melakukan sesi foto bersama. Banyak fans yang menunggah kesenangan mereka bertemu dengan idola, bahkan beberapa pun membawa barang dan makanan khusus untuk VTuber kesayangan mereka!

Dimeriahkan Juga Dengan Kolaborasi Minuman Spesial dari Anime Impulse

Keseruan Meet & Greet Noctyx di Acara Anime Impulse - Otaku Mobileague

Penggemar yang belum memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan Noctyx juga tetap dimanjakan dengan kolaborasi spesial Noctyx dengan Anime Impulse, yaitu minuman eksklusif terinspirasi oleh estetika Noctyx, “Fruituristic Myx”. Minuman ini tentu hanya tersedia saat acara Anime Impulse, dengan cup sleeves yang juga spesial bergambarkan member Noctyx. Cocok untuk menyegarkan dahaga sambil berburu merchandise spesial yang tersedia saat acara berlangsung.

Baca juga  Kelulusan 6 Talenta Hololive CN Resmi Dijadwalkan oleh Cover

Sekilas Tentang Grup Noctyx

Keseruan Meet & Greet Noctyx di Acara Anime Impulse - Otaku Mobileague

Menjadi grup gelombang kelima dari NIJISANJI EN, Noctyx memulai debutnya pada bulan Februari 2022 lalu yang sekarang memiliki 4 orang anggota yaitu Alban Knox, Fulgur Ovid, Uki Violeta, dan Sonny Brisko. Memiliki konsep dark dan futuristic, grup ini memiliki konsep berbanding terbalik dengan grup senior mereka, Luxiem. Hingga awal tahun 2023, para anggotanya memiliki lebih dari 400 ribu subscriber pada channel YouTube mereka. 

Itulah tadi keseruan acara meet & greet Noctyx di Anime Impulse minggu lalu! Sayangnya, baru penggemar dari sekitar Amerika saja yang bisa mendapat kesempatan berbincang dan bertemu langsung dengan grup VTuber satu ini. Semoga kedepannya, berbagai grup VTuber internasional juga dapat melaksanakan meet & greet sampai ke Indonesia ya!

Simak berbagai informasi terkini mengenai VTuber hingga anime, hanya di Otaku.Mobileague

(Visited 4 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.