Mohon Doanya, Oren Kaga Akan Menjalani Operasi Kanker Lambung

Bagi kalian yang penggemar VTuber, mungkin pernah mendapat iklan Oren kaga mempromosikan channelnya saat sedang menonton klip-klip VTuber

Diumumkan melalui akun twitter miliknya, VTuber Indie, yang sering dipanggil Oren-chan mengumumkan akan menjalani operasi perawatan kanker lambung dini. Dirinya bersyukur gejala kanker lambung tersebut dapat ditemukan secara dini sehingga tidak perlu melakukan langkah drastis seperti melakukan operasi pengangkatan sel. Namun meski begitu, dirinya menyatakan akan menjalani operasi perawatan agar dirinya bisa sembuh total dari kanker tersebut.

Video perkenalan yang digunakan jadi iklan YouTube

Pengumuman Oren Kaga dicuitan Twitter

Dalam cuitan Twitternya tersebut, dirinya menceritakan bahwa sesungguhnya, berita mengenai dirinya mengidap kanker dan harus menjalani operasi agar sembuh betul membuat dirinya khawatir dan stress sehingga ikut mempengaruhi kesehatan mentalnya. Oleh karena itu dirinya memutuskan untuk melakukan operasi meskidia tahu bahwa ada kemungkinan kecil operasi tersebut tidak bisa berakhir buruk dari yang diprediksikan.

Dirinya berpesan jikalau hal terburuk terjadi agar mengalihkan dukungan dari dirinya dan mendukung rekan serta sahabat VTuber miliknya, Crim Benizono atau yang sering dipanggil Crim-chan. Kalian akan mengenal dirinya karena sama seperti Oren-chan, Crim-chan juga sering muncul di iklan YouTube.

Respon Crim-chan, teman sejawat Oren Kaga

Meski dirinya menyatakan ingin menyatakan secara pribadi tentang penyakit yang dideritanya kepada Crim-chan usai operasi berjalan sukses. Sahabatnya tersebut terlanjur mengetahui kondisi sahabatnya karena pemberitahuan yang dilakukan oleh penggemar di forum SubReddit Virtual YouTuber. Crim-chan, dengan akun verifikasi miliknya di Reddit secara umum berterima kasih atas dukungan yang diberi kepada sahabatnya tersebut. Dirinya berharap agar sahabatnya bisa menjalani operasi tersebut dengan lancar.

Baca juga  Pity Sub Untuk Neko Neneka Agar Bisa Membayar Tagihan dan Sewa Rumah
Pasti ada yang kenal ini video yang jadi iklan Crim Benizono

Profil Oren Kaga

VTuber dengan nama panggilan Oren-chan adalah VTuber Babinuki dengan tampilan layaknya gadis peri hutan. Istilah Babinuki adalah istilah VTuber dengan avatar dan gender dari pengisi suaranya berbeda. Dirinya berkomunikasi dengan penggemarnya dalam siarannya dengan menggunakan aplikasi pengubah suara yang membuat dirinya terdengar seperti perempuan. Dirinya meminta para penggemarnya untuk memperlakukan dirinya sesuai avatar karakter perempuan yang dirinya kenakan. Dirinya juga amat terbuka dengan para penggemarnya dari luar negeri dan belajar bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan baik dengan penggemar luarnya.

Diketahui juga melalui interaksinya di pengumuman komunitas serta grup penggemar dirinya . Kaga Oren di dunia nyata adalah seorang petugas medis, yang juga membantu dalam penangan pandemi COVID di lingkungannya. Sehingga terkadang dirinya harus meminta maaf karena urusan darurat yang harus dilakukannya sebagai seorang tenaga medis.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 110 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x