Neko Neneka Mengumumkan Berhenti Pada 28 Februari Untuk Rebranding

Meski kegiatan streaming 14 harinya masih berlanjut, Neko Neneka mengumumkan akan mengumumkan penghentian aktifitasnya, namun berjanji akan tampil kembali dengan Avatar dan identitas terbaru dalam waktu dekat.

VTuber yang ternyata merupakan bagian dari lingkar karya, Neko Neneka mengumumkan akan menghentikan aktifitas penggunaan avatarnya pada tanggal 28 Februari 2021, tidak lama setelah kegiatan siaran 14 hari nya selesai. Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun twitter pribadinya, serta akun lingkar karya tempat dirinya bernaung RumuRumu.

Pengumuman Neko Neneka akan penghentian aktifitas avatar miliknya

Berhenti menjadi Neko Neneka, untuk menjadi identitas VTuber baru

Meski tidak diketahui mengapa dirinya memutuskan untuk menghentikan aktifitas melalui avatar Neko Neneka. Dirinya berjanji akan tampil baru menjadi Vtuber dengan identitas terbaru pada waktu dekat. Dirinya amat berterima kasih kepada semua penggemarnya, terutama penggemar dari luar negeri yang datang berkunjung di siaran miliknya.

Neko Neneka Letter of graduation announcement
Surat berbahasa inggris dari Neko Neneka

Reaksi para penggemar atas keputusan Neko Neneka, Rebranding untuk melangkah maju dari kemalangannya

Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan tersebut, namun sebagian besar menerima apa yang telah menjadi keputusan Neko Neneka. Dikarenakan kurang diketahuinya alasan berhenti Neko Neneka, para fans berasumsi bahwa ada ketidakcocokan dalam lingkar karya yang menaunginya namun percaya Neko Neneka bersama teman satu lingkar karyanya berpisah secara baik-baik.

Satu asumsi yang populer menyatakan bahwa pemberhentian identitas VTuber Neko Neneka adalah bentuk bangkitnya siapa yang dibalik avatar tersebut dengan banyaknya dukungan yang dia terima. Dengan dukungan yang diterimanya tersebut, orang dibalik Neko Neneka bisa melangkah maju meninggalkan kemalangan yang pernah dideritanya, serta kedewasaan dirinya agar tidak memanfaatkan kebaikan para penggemarnya yang sebagian besar terpanggil karena kampanye pity sub (Detil mengenai kampanye pity Sub Neko Neneka bisa dibaca pada artikel ini) yang digalang untuk dirinya. Oleh karena itu, fans yang menganut asumsi tersebut berharap semoga orang yang memerankan avatar Neko Neneka bisa terus melangkah menyambut masa depan cerah. Adapun asumsi apakah Neko Neneka akan tetap Indie atau masuk dalam agensi baru, hal tersebut masih belum diketahui.

Baca juga  Himemori Luna Mengumumkan Hiatus Untuk Operasi Tenosynovitis

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 314 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x