PV Terbaru Tensei Slime Season 2 Membocorkan Plot Line!!!

Setelah pada awalnya direncanakan dirilis untuk Autumn Anime 2020, namun dengan situasi wabah dunia, diundur ke Winter Anime 2021, tanpa terasa tinggal beberapa bulan lagi sampai season ke-2 Tensei Shitara Slime Datta-ken dimulai penayangannya. Mendekati tanggal rilis tersebut, PV terbaru Tensei Slime Season 2 sudah dirilis dan menggambarkan apa yang bisa para fansnya ekspetasikan dari kisah kali ini.

PV Terbaru Tensei Slime Untuk Part 1?

Dalam bocoran yang sudah dituliskan pada pengumuman pertama dari Season ke-2 ini, diceritakan bahwa Rimuru akan berhadapan dengan kerajaan manusia yang direpresentasikan oleh gereja, yang menganggap keberadaan negara Jyura Tempest sebagai sebuah halangan.

Dan dengan apa yang disajikan oleh PV Terbaru Tensei Slime ini, bisa dibilang PV tersebut akan mengcover cerita penyerangan terhadap Jyura Tempest, yang berarti cour 1 dari season ke-2 ini. Perlu diingat bahwa inti cerita dari season ke-2 Tensei Slime adalah kebangkitan Rimuru sebagai sebuah Maou/Demon King. Oleh karena itu, bisa dibilang apa yang disajikan oleh PV Terbaru Tensei Slime ini basically mengcover sebagian besar dari cerita cour pertama. Tapi, ini hanyalah teori saya pribadi.

Selain itu, cuplikan theme song untuk cour pertama ini juga bisa dipreview dalam PV tersebut. Berjudul [Storyteller], theme song kali ini akan dinyanyikan oleh TRUE yang sudah cukup sering juga menyanyikan lagu untuk anime – anime lain. Single untuk lagu ini sendiri akan dirilis pada tanggal 13 Januari 2021. Dan sampai waktu itu, silahkan nikmati dulu cuplikan teaser PV-nya di bawah ini.

Jadi bagaimana menurut kalian para fans Tensei Slime? Apa teori yang kalian tangkap dari PV terbaru ini? Ayo tuliskan di bagian komen ya guys! Jangan lupa ikuti terus Otaku Mobileague untuk berita – berita lainnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

(Visited 99 times, 1 visits today)
Baca juga  Bedah Info Warna Hanyo no Yashahime Towa Setsuna serta Senjata Mereka

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x