Site icon Otaku Mobileague

Re:Zero Season 2 Diundur Karena Virus Corona

Re:Zero Season 2 Diundur Karena Virus Corona - Otaku Mobileague

Virus Corona atau COVID-19 berefek ke semua industri termasuk industri animasi, tidak terkecuali Ra:zero. Re:Zero bercerita tentang pemuda bernama Subaru yang tiba-tiba pindah ke dunia fantasi setelah pulang dari Ind*maret.

Di dunia tersebut ia bertemu dengan wanita bernamaEmilia yang merupakan setengah manusia dan setengah elf. Dengan kekuatan yang tidak menjadikan Subaru stress berat, dia berkomitmen untuk menjadikan Emilia sebagai Ratu di dunia lain tersebut.

Re:Zero Season 2 Didelay Karena Virus Corona

Pending karena virus corona

Dilansir dari animenewsetwork.com yang mengutip dari official website dari animenya, Re:Zero yang rencananya tayang pada April 2020 akan diundur menjadi Juli 2020. Para staff menjelaskan “permasalahan global dari COVID-19 atau penyakit virus corona mempunyai efek yang besar terhadap produksi (anime ini)”. Nantinya staf akan membeberkan tanggal, waktu dan channel tayang dari season 2 ini di kemudian hari.

Penyanyi Season 1 dan OVA Kembali

Nonoc

Dikabarkan Konomi Suzuki yang sebelumnya menyanyi lagu berjudul “Redo” di anime ini akan kembali membawakan lagu di opening season 2nya berjudul “Realize”. Nonoc yang menyanyikan “White White Snow” di OVA anime yang sama dengan judul Memory Snow juga akan diundang untuk mengisi ending song berjudul “Memento” pada season 2 ini. Semoga MYTH & ROID dan lagu Emilia dan Rem juga akan kembali memeriahkan season 2nya ya.

ADA REKOMENDASI TONTONAN LAIN LOH SAMBIL MENUNGGU SEASON 2

Season 1 Director Cut Sedang Tayang

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Shin Henshuu-ban merupakan update dari versi season 1nya. Anime ini adalah versi Director Cut yang tayang dari 1 Januari 2020 hingga saat ini. Versi terbaru ini berisi 25 episode dari season satu yang ditambahkan rekaman atau adegan baru dan rework. Anime ini berdurasi satu jam.

Tontonan Sambil Menunggu Season 2

Isekai Quartet

Anime ini selain mempunyai director cut juga ada cerita lainnya seperti spin-off dan side story. 

Sumber: Website Official, Animenewsnetwork

Bagaimana menurut Mobidachi tentang hal ini? Yuk doakan agar dunia cepat pulih dari Virus Corona atau COVID-19!

Exit mobile version