Sakura Miko Mengumumkan Akan Kembali Melanjutkan Aktifitas VTubernya

Setelah berdiskusi dengan manajemen dan pihak dokter, Sakura Miko merencakan untuk kembali beraktifitas sebagai VTuber bulan depan nanti

Sebelumnya Sakura Miko mengabarkan bahwa dirinya akan istirahat untuk menjalani perawatan medis dikarenakan penyakit bawaan yang dialaminya. Alhasil dirinya berhenti melakukan aktifitas streaming selama masa perawatan namun tetap berinteraksi dengan para kolega dan penggemarnya via Twitter dan diari gambar ala dirinya.

Setelah menjalani perawatan yang diberikan oleh pihak dokter, dirinya berdiskusi dengan dokter dan pihak manajemen. Jika kesehatan Miko makin membaik, diperkirakan dirinya dapat memulai kembali aktifitas streaming miliknya setelah beristirahat selama sebulan penuh.

Pengumuman kembali Sakura Miko via Twitter

Kembalinya Sakura Miko akan dirayakan melalui streaming 3D

Dikatakan juga melalui tweet miliknya tersebut, dirinya ingin kembali dengan tampilan meriah melalui aktivitas streaming 3D. Dirinya ingin memberikan perayaan terbaik atas kesehatannya yang telah pulih kepada para 35P (Dibaca Mikopi, sebutan penggemar Sakura Miko).

Dengan pengumuman tweet tersebut, bisa dipastikan para Mikopi amat senang akan berita baik tersebut. Para kolega serta junior dari Hololive EN juga memberi selamat mendengar kabar baik tersebut. Tentunya juga, para Mobidachi yang merupakan Mikopi akan senang bahwa idolanya akan kembali beraktifitas kembali. Mari kita tunggu Sakura Miko kembali dan semoga bulan depan, dirinya sudah semakin fit untuk kembali beraktifitas.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa pantengin terus Vtuber Corner di otaku.mobileague.id.

(Visited 173 times, 1 visits today)
Baca juga  Pain Peko, Cameo Usada Pekora Versi Rakyat Jelata Akan Dihilangkan

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x