Sololive Pertama Kagura Mea Tidak Dapat Dihadiri Oleh Sahabatnya, Minato Aqua

Karena suatu “alasan” dan lain hal, status bintang tamu Minato Aqua dibatalkan pada Sololive Pertama Kagura Mea yang di sponsori oleh Bilibili.

Melalui sosial media resmi miliknya, Kagura Mea mengumumkan bahwa dirinya akan melaksanakan Sololive pertamanya pada tanggal 21 November 2020 mendatang. Pelaksanaan Sololive tersebut mencapai sebuah pencapaian bagi Kagura Mea sebagai VTuber Indie yang telah berhasil mencapai lebih dari 225.000 Subcriber di channel YouTube dan 871.000 ribu subscriber di channel Bilibili.

Meski rencana pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan berita bahagia sebagai tanda pencapaian karirnya sebagai VTuber Independent. Kabar mengejutkan kemudian diumumkan bahwa binta tamu Minato Aqua dikabarkan tidak dapat hadir karena suatu “hal” dan lain sebagainya.

Poster promosi Sololive Pertama Kagura Mea
Bintang tamu Minato Akua tidak dapat hadir pada Sololive Kagura Mea pada 21 November 2020 mendatang. Konser ini akan disiarkan secara bersamaan di China dan Jepang.
Pengumuman aslinya dapat dilihat di Bilibili Japan

Kagura Mea mengadakan siaran menjelaskan perihal pengumuman tersebut

Sehari setelah pengumuman tersebut rilis, Kagura Mea mengadakan siaran menjelaskan perihal pengumuman kemarin di channel YouTube miliknya. Dalam siaran tersebut, Kagura Mea mengaku syok akan pengumuman tersebut namun menerima pengumuman tersebut karena merupakan keputusan tak yang tak bisa diganggu gugat.

Selain menyatakan perasaannya mengenai peristiwa tersebut dan berusaha berlapang ada atas keputusan dari pihak sponsor (Bilibili), Kagura Mea mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya selama ini yang kini membawa dirinya besar hingga sekarang dan mempromosikan sololive miliknya.

Siaran penjelasan mengenai pengumuman oleh Kagura Mea

Reaksi fans mengenai pengumuman dadakan mengenai Sololive Pertama Kagura Mea

Secara umum, fans sudah menyadari alasan kenapa Minato Aqua tidak dapat hadir pada Sololive Kagura Mea masalah politik antar fans yang ada di negara sebelah. Para fans berspekulasi bahwa para bintang tamu yang hadir mengisi acara di Sololive Kagura Mea diatur berdasarkan keinginan para penggemar dari Tiongkok sebagai pihak perusahaan sponsor sehingga Kagura Mea tidak dapat memberikan suara dalam susunan bintang tamu Sololive miliknya.

Baca juga  Mohon Doanya, Oren Kaga Akan Menjalani Operasi Kanker Lambung

Para fans juga merasakan aura muram dari arsip siaran tersebut mendengar Minato Aqua, yang merupakan Sahabat dari Kagura Mea tidak dapat hadir merayakan pencapaian sahabatnya. Mendengar suara Kagura Mea yang terdengar serak, para fans hanya bisa berusaha menghibur diri dan mendukung diri Mea agar tetap tegar.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 360 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x