Spring Anime 2020 Delay Makin Terpuruk

Hi Mobidachi, setelah beberapa hari lalu sudah diberitakan mengenai Spring Anime 2020 delay, yang mencangkup 6 judul, beberapa berita baru saja dikabarkan mengenai sejumlah anime lagi yang akan ditunda penayangannya. Ayo kita lihat apa saja animenya.

Spring Anime 2020 Can’t Choose You for a while

Diberitakan melalui twitter official mereka, seri anime Pokemon terbaru akan mengalami postponed mulai episode 23. Sebagai gantinya, akan dilakukan pemutaran ulang beberapa episode yang sudah diputar, sampai dengan ketersediaannya episode baru. Alasan yang diberikan mengenai penundaan ini adalah dikarenakan adanya pembatasan aktifitas dari pemerintah Jepang sebagai bagian dari penanganan wabah Covid-19, oleh karena itu beberapa bagian dari produksi anime Pokemon ini harus dihentikan.

Spring Aime 2020 Delay Pokemon

Anime yang kali ini hanya berjudul Pocket Monster, tetap menceritakan tentang petualangan Satoshi (Ash), hanya saja selain ditemani oleh Pikachu seperti biasa, anime Pokemon kali ini juga menceritakan tentang petualangan tokoh utama keduanya, Go, yang mempunyai impian untuk menjadi Pokemon Catcher terhebat di dunia. Petualangan kedua protagonis ini terbilang unik karena ada pertama kalinya di seri Pokemon, ditambah juga dengan fakta bahwa seri kali ini membedakan dirinya dengan seri sebelumnya melalui pengunjungan kembali region-region yang sudah ada, selain tentunya region-region baru. Ini merupakan pola yang berbeda dari yang biasanya berfokus di satu region saja.


Sori Nakama, Mereka Harus Berlabuh Sementara

Satu berita tidak menggembirakan mengenai Spring Anime 2020 Delay juga datang untuk kalian para Nakama Mobidachi. Melalui website official dan twitternya, anime One Piece telah diberitakan akan mengalami delay mulai episode 930 yang rencananya akan diputar di tanggal 26 April ini. One Piece, yang baru beberapa minggu lalu menampilkan video pesan untuk kita semua agar selalu menjaga kesehatan, untuk sementara akan diisi slot yang ditinggalkannya oleh re-run anime tersebut, dimulai dengan episode 892 yang merupakan episode pertama dari Wano Kuni Arc yang saat ini sedang dijalaninya.

Spring Anime 2020 delay One Piece

Wano Kuni Arc sendiri, pertama kali dimulai pada bulan Juli tahun lalu, mengadaptasi volume ke-90 dan selanjutnya dari manganya. Ceritanya sendiri berfokus tentang aliansi para bajak laut, samurai, dan suku Mink, dalam membebaskan negara Wano dari Shogun yang dibantu oleh bajak laut binatang buas yang dipimpin oleh Kaldo dari Yonko.


Spring Anime 2020 Delay Menunda Petualangan Terbaru

Satu lagi anime dengan nama besar ditunda penayangan episode-episode selanjutnya. Digimon Adventure 2020 yang merupakan seri terbaru/remake dari Digimon franchise, juga diumumkan melalui website dan twitter officialnya akan ditunda penayangannya mulai episode ke-4 yang rencananya akan diputar pada tanggal 26 April. Sebagai gantinya slot tersebut akan diisi sementara oleh seri ke-6 Gegege no Kitaro sampai dengan adanya episode baru yang tersedia.

spring anime 2020 delay digimon

Keputusan ini sangat disayangkan dikarenakan episode ke-4 dari remake ini sendiri akan menjadi pembuka petualangan para DigiDestinied di Digimon World, seperti yang sudah diharapkan banyak fans original seriesnya. Digimon Adventure 2020 sendiri sebagai remake memliki animasi yang cukup bagus dan jalan cerita yang diupdate menyesuaikan dengan kondisi jaman sekarang. Penambahan dan perubahan ini bisa dibilang cukup membuat fans lama yang sudah familiar dengan ceritanya bisa bernostalgia sambil menikmati hal baru.

Baca juga  POKEMON CARTOON ala American Classic

Seri ke-17 didelay sementara


Bersamaan dengan Digimon Adventure 2020, Toei Animation selaku pembuat seri animenya, juga mengumumkan bahwa Healin’ Good Precure juga akan didelay pemutarannya mulai tanggal yang sama. Melalui website dan Instagram official anime tersebut, pemutaran episode ke-13 dari seri ini akan mengalami penundaan, dan sebagai gantinya beberapa episode yang sudah ditayangkan akan diputar ulang untuk sementara. Merupakan seri ke-17 dari franchise Precure, seri ini menampilkan team generasi ke-15-nya, yang memiliki tugas untuk melindungi bumi dari kekejaman Byougens, sebuah grup yang bertujuan untuk menginfeksi sebuah tempat bernama “Healing Garden”, dan pelan-pelan meracuni Bumi.

Jadi bagaimana Mobidachi? Apa pendapat kalian mengenai berita tambahan untuk Spring Anime 2020 Delay ini? Pembatasan aktifitas di Jepang memang akan berlangsung selama awal bulan Mei, namun saat ini belum pasti apakah aka nada perpanjangan. Kita harapkan saja itu tidak terjadi dan anime-anime kesayangan kita akan bisa segera Kembali kita saksikan. Sampai dengan saat itu, Stay Safe Ya Guys!

(Visited 209 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x