Perangi Corona, Bajak Laut Straw Hat Kirim Video Untuk One Piece Nakama

Video Corona One Piece

Wabah Coronavirus sudah menyebar dimana-mana, semua orang di berbagai belahan dunia sedang berperang melawannya. Ada yang dengan menjadi perawat bagi yang sakit, menjadi polisi dan petugas keamanan ataupun juga kalian, yang tetap jaga kebersihan dan juga Stay at home. Tidak ketinggalan awak kabin straw hat dari anime populer One Piece karya Eiichiro Oda Sensei turut serta melawan penyebaran virus ini, caranya adalah dengan membuat dan mengirimkan Video Corona One Piece.

Video Corona One Piece berisikan tentang himbauan dan ajakan bagi para fans untuk selalu menjaga kesehatan ketika keadaan wabah coronavirus saat ini. Selain itu ada juga informasi mengenai gejala-gejala coronavirus yang dibawakan oleh karakter-karakter di dalam anime One Piece. Ayo Mobitachi sekalian juga harus jaga kesehatan yaaa!

Video Corona One Piece
Video Corona One Piece

Empat video dari One Piece

Video Corona One Piece ini Tidak hanya ada satu saja, tetapi ada empat (4) video pendek yang dilengkapi dengan subtitle berbahasa inggris. Dengan ditambahkannya Subtitle ini tentu saja team One Piece ingin agar pesan mereka dapat dimengerti banyak orang, khususnya mereka yang tidak mengerti bahasa Jepang namun juga menggemari anime.

Video pertama merupakan gabungan para Nakama atau crew dari bajak laut Straw Hat dengan pesan agar selalu menjaga kesehatan dan bersama-sama melewati keadaan krisis ini. Bagi Monkey D. Luffy, kalian semua adalah nakama, kalian semua adalah crew bajak laut Straw Hat.

Video dari Dr Tony Chopper

Baca juga  Yoshiki Dari X Japan Sumbangkan 1,4 Miliar Rupiah untuk Covid-19

Video Roronoa Zoro

Video Nami

Tentang One Piece

One Piece (bahasa Jepang: ワンピース HepburnWan Pīsu) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon. Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

(Visited 146 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x