Warna Hanyo no Yashahime Moroha, Serta Analisis Karakter

Setelah beberapa bulan lewat dari sejak pengumuman akan ditayangkannya sekuel untuk anime Inuyasha yang berjudul Hanyo no Yashahime, update terbaru untuk anime yang akan diputar kali ini datang mengenai Moroha yang merupakan anak Inuyasha dan Kagome. Berkaitan dengan warna karakter itu sendiri, gambar yang ditampilkan juga menceritakan sedikit tentang background info tambahan. Seperti apakah kedua hal tersebut? Ayo kita lihat lebih jauh.

Dominannya Warna Merah

Dalam gambar yang dirilis di twitter official Hanyo no Yashahime, kita bisa lihat bahwa penampilan Moroha penuh warna merah dari atas sampai bawah. Tentunya tidak ketinggalan adalah pita merah yang menghiasi kepalanya, yang dikabarkan dalam setiap profilnya akan menjadi trademark karakter Moroha sendiri. Satu yang juga dipoint out oleh tweet kali ini adalah mengenai “Hinezumi no Koromo”, atau jika ditranslasikan berarti Jubah Tikus Api. Bagi yang sudah hafal dengan dunia per-Inuyasha-an, tentunya tahu bahwa ini adalah nama dari pakaian yang pernah dipakai oleh Inuyasha sendiri di seri sebelumnya. Apakah memang Moroha mendapatkannya secara tidak sengaja, atau Inuyasha yang meninggalkannya untuk dirinya? Jawaban lebih lengkapnya harus kita tunggu saat animenya diputar.

Hanyo no Yashahime-01

Bersamaan juga dengan dimunculkannya pewarnaan karakter Moroha, para fans juga akan bisa melihat untuk pertama kalinya secara detil “Kurikaramaru”, pedang andalan Moroha yang akan sering dipakainya untuk membasmi para monster yang berkeliaran. Sedikit sulit dimengerti arti dari namanya, pedang ini memiliki ukiran gambar naga yang seakan – akan terbang dari bagian gagang senjata tersebut. Gambar naga tersebut sendiri juga erat kaitannya dengan jurus yang kerap akan dimunculkan oleh pedang tersebut, “Kouryuha” atau jika diterjemahkan akan berarti “Crimson Dragon Blast”. Dengan jurus yang dideskripsikan sebagai kemunculannya Naga Api, tentunya ini merupakan nama yang sangat cocok mengingat warna merah yang identik dengan Moroha.

hanyo no yashahime-02

Analisis Hanyo no Yashahime Moroha

Kembali mengenai desain Moroha, kita bisa lihat dari pewarnaan kali ini detil yang lebih banyak lagi dan sedikit mengerti tentang bagaimana Moroha digambarkan sebagai anak Inuyasha dan Kagome. Pertama – tama, setelah sebelumnya hanya terlihat gambaran wajah yang menyerupai Kagome dan Inuyasha, dengan pewarnaan ini, wajah Moroha lebih mengingatkan kita dengan bentuk manusia Inuyasha. Ini mungkin dikarenakan bentuk matanya yang mirip dengan Inuyasha, walaupun fitur lain di mukanya merupakan fitur – fitur yang akan kita temukan untuk Kagome.

Hanyo no yashahime-03

Dari penampilan pun banyak juga hal yang bisa direferensikan, satu yang sudah pasti dan sudah dikonfirmasikan adalah baju yang dipakai oleh Moroha memang Hinezumi no Koromo yang dipakai oleh oleh Inuyasha pada dulunya. Memang memiliki model yang berbeda, namun jika diperhatikan dan dibandingkan, keduanya memiliki warna yang sama. Kita tunggu saja dalam seri tv-nya nanti untuk mengetahui mengapa Moroha bisa memiliki benda sakti tersebut.

Baca juga  Tensei SLIME Kembali Dengan 3 Season

Dan itulah dia Mobidachi, hal – hal terbaru yang bisa kami tangkap mengenai Hanyo no Yashahime Moroha. Dengan tersisa beberapa bulan lagi sebelum dimulainya seri ini untuk season Autumn Anime 2020, sepertinya akan lebih banyak lagi info yang bermunculan mengenainya. Ikuti terus selalu site ini untuk info terbaru mereka, dan ayo tinggalkan komen kalian di bawah tentang apa pendapat kalian mengenai desain warna ini. See you.

(Visited 289 times, 2 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x