Site icon Otaku Mobileague

Jago Gambar? Ikutan Kontes Overwatch Map Design berhadiah Nintendo Switch

Kontes Map Design Overwatch

Kontes Map Design Overwatch

Halo Mobitachi, Kontes map design Overwatch yang sangat dinantikan telah kembali! Mulai hari ini hingga 30 April, tunjukkan kepada dunia talenta dan kreativitas kalian dalam menciptakan map Overwatch yang unik. Berpartisipasilah dengan mengunggah karya kalian dan mengisi informasi yang diperlukan. Art Team dari Overwatch akan melakukan seleksi yang ketat untuk memilih 8 karya terbaik dan partisipan akan mendapatkan hadiah yang luar biasa. Pemain juga dapat melakukan vote terhadap karya yang mereka paling sukai dan 4 peserta terpopuler akan mendapatkan Popularity Award.

Syarat dan ketentuan Kontes map design Overwatch

Kontes ini diperuntukan bagi para pemain yang menetap di negara Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Periode event: mulai hari ini hingga 30 April pukul 22:59 WIB.

Jadwal Kontes

Format Karya

Kontes fan art Overwatch

Hadiah

Hadiah yang dapat kalian menangkan adalah sebagai berikut

Selain hadiah utama, akan ada juga hadiah yang diberikan dari popularitas, sebanyak 8 pemenang dengan hadiah Blizzard Balance senilai US$470 Blizzard Balance yang akan dibagi sebagai berikut.

Untuk lengkapnya bisa di cek di halaman event

Yuk buruan submit karya kalian dalam kontes map design overwatch kali ini sebelum waktunya habis, jangan sampai ketinggalan ya

Exit mobile version