NewsKabar Anime

5 Karakter Terkuat di Manhwa Solo Leveling yang dinantikan di Anime Solo Leveling

Daya tarik utama manhwa Solo Leveling? Tentu saja, desain karakter yang keren dan atmosfer bermain RPG yang terasa kuat. Dari sekian banyak karakter tangguh yang muncul, kita akan bahas lima karakter terkuat yang pernah hadir dalam manhwa Solo Leveling.

Mengawali debutnya pada bulan Maret 2018, Solo Leveling awalnya merupakan sebuah karya web novel yang lahir dari tangan kreatif Chugong, lalu diubah menjadi web komik oleh Jang Sung Rak alias Dubu. Saat ini, kepopuleran Solo Leveling semakin melejit, terutama setelah kabar gembira bahwa kisah ini diangkat ke dalam dunia anime.

Absolute Being

Absolute Being

Absolute Being Tanpa keraguan, Absolute Being adalah jawara tertinggi dalam seri ini. Seakan menjadi ‘Tuhan’ dalam alam semesta Solo Leveling, Absolute Being adalah makhluk yang menciptakan seluruh alam semesta dan bertanggung jawab atas lahirnya Ruler dan Monarch di dalamnya. Walaupun memiliki kedudukan sebagai penguasa alam semesta, sifat kejam Absolute Being tak bisa dipandang sebelah mata. Ia mengizinkan para Ruler dan Monarch untuk bertarung semata-mata untuk hiburan belaka. Hanya dengan gabungan kekuatan dari Seven Rulers mampu mengalahkan kekuatan Absolute Being.

Ashborn

Ashborn

Ashborn Juga dikenal sebagai Monarch of Shadows, Ashborn dahulu adalah salah satu Seven Rulers sebelum ia mengkhianati mereka dan menjadi Monarch of Shadows. Sesuai dengan namanya, Ashborn memiliki kemampuan untuk mengendalikan bayangan. Ia mampu menciptakan prajurit bayangan dan mentransfer kekuatannya, bahkan kepada Jin Woo. Kemampuan ini juga bisa digunakan untuk memperkuat pasukan bayangannya.

Monarch of Frost

Monarch of Frost

Antares Monarch of Destruction alias King of Dragons, Antares adalah penanda datangnya kekacauan dan kehancuran. Dengan kemampuan berubah menjadi naga merah yang lebih menakutkan dari Kamish, Antares memiliki jurus Breath of Destruction yang dapat membersihkan semua musuh dengan mudah. Dragon’s Fear, jurus lainnya, memungkinkan Antares untuk mengintimidasi musuh yang lebih lemah.

Baca juga  Cuitan 2 Pengisi Suara Genshin Impact Versi EN Mendapat Sorotan Akibat Gaji yang Belum Dibayarkan
Antares Monarch of Destruction

Antares Monarch of Destruction

Monarch of Frost Pada dasarnya, Monarch of Frost adalah peri es yang mengandalkan kekuatan Ice Magic. Dengan kemampuan memanipulasi es, Monarch of Frost menciptakan golem es dan senjata es seperti panah dan tombak. Kemampuan Ice Magic-nya memungkinkan Monarch of Frost membekukan musuhnya, membuat mereka tak berkutik.

Sung Jin Woo

Sung Jin Woo

Sung Jin Woo Awalnya dikenal sebagai Hunter paling lemah, Sung Jin Woo berubah menjadi Hunter dan Monarch terkuat di alam semesta Solo Leveling. Jin Woo memiliki daya tahan luar biasa, di mana kerusakan yang ia terima dari musuhnya berkurang sebanyak 50 persen. Ia bahkan berhasil melampaui konsep waktu, menjadikannya abadi. Selain itu, Jin Woo juga memiliki sumber daya mana yang tak terbatas, kekuatan serangan yang superior, dan berbagai kemampuan lainnya.

Solo Leveling memang menyajikan karakter-karakter tangguh, dan kelima karakter di atas dianggap sebagai yang terkuat dalam seri ini. Bagaimana menurutmu? Adakah karakter tangguh lain di Solo Leveling yang setara dengan lima karakter tersebut?

Oh, dan jangan lupa, untuk menambah keseruan, kamu dapat menonton anime Solo Leveling dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui beberapa platform streaming resmi seperti Bstation/Bilibili, Vidio, atau Netflix dengan berlangganan berbayar. Selamat menonton!

(Visited 205 times, 1 visits today)