ReviewAnime

7 Fakta Himmel, Pahlawan Paling Narsis di Sousou no Frieren

“Sebagai pahlawan di Sousou no Frieren, ternyata ada banyak fakta Himmel yang perlu kalian tahu. Berikut ini adalah daftar fakta pahlawan 

Inilah fakta Himmel sosok sang pemimpin Hero Party penyelamat dunia! Himmel, karakter yang menjadi ikon dalam serial manga dan anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey’s End), hadir dengan karakteristiknya yang mencolok. 

7 Fakta Himmel, Si Ganteng Narsis

Di balik penampilannya yang gagah, terdapat sejumlah fakta Himmel menarik yang perlu kamu ketahui tentangnya.

1. Pemimpin Hero Party

Fakta Himmel yang pertama, dia dikenal sebagai Himmel the Hero, memulai perjalanan heroiknya untuk mengalahkan Raja Iblis sejak usia 16 tahun. Dalam perjalanannya yang penuh tantangan dan bahaya, ia berhasil mengumpulkan anggota Hero Party yang menjadi pasukannya dalam misi penyelamatan dunia. Heiter si Pendeta, dengan bijaksana dan kebaikan hatinya, bergabung dalam perjalanan ini. Sementara itu, Eisen sang Warrior, yang kuat dan bersemangat, juga tak ragu untuk menjadi bagian dari tim. Tidak ketinggalan, Frieren, seorang mage elf dengan kekuatan magis yang luar biasa, bergabung setelah mereka bertemu di dalam hutan yang sunyi. Bersama-sama, keempatnya membentuk sebuah tim yang tak terkalahkan, siap menghadapi segala rintangan demi mencapai tujuan mereka yang mulia.

2. Menginspirasi Orang di Sekitarnya

Keberhasilan Himmel dalam menginspirasi banyak orang menjadi salah satu aspek penting dari kepemimpinannya. Karismanya yang tinggi membuatnya mudah didekati dan dicintai oleh siapa pun yang berada di sekitarnya. Dedikasinya untuk melindungi dan membantu orang lain menjadikannya pahlawan yang dihormati oleh banyak orang, baik itu anggota Hero Party maupun penduduk desa yang mereka lindungi. Setiap tindakannya dipenuhi dengan kebaikan dan semangat untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, memberikan harapan dan inspirasi bagi siapa pun yang menyaksikannya.

Baca juga  Review Shinobi no Ittoki Episode 5

3. Pribadi yang Agak Narsis

Meskipun merupakan pahlawan yang gagah berani, Himmel memiliki sisi narsis yang cukup mencolok. Ia sering kali menyebut dirinya sebagai pria yang menawan dan selalu memperhatikan penampilannya, bahkan hingga usia senjanya. Permintaannya untuk memiliki patung dirinya sebagai kenangan adalah bukti lain dari sifat narsisnya yang kental.

4. Menaruh Rasa kepada Frieren

7 Fakta Himmel, Pahlawan Paling Narsis di Sousou no Frieren - Otaku Mobileague
Frieren memegang mangkuk makanan sambil melihat Himmel yang tersenyum

Salah satu fakta Himmel yang menarik adalah perasaannya terhadap Frieren. Meskipun Frieren terkesan cuek dan tidak peka terhadap perasaannya, Himmel secara jelas menunjukkan bahwa ia memiliki perasaan khusus terhadap elf tersebut. Bahkan, dalam beberapa momen yang mengharukan, Himmel secara terbuka mengekspresikan kepedulian dan kasih sayangnya terhadap Frieren. Namun, karena perbedaan umur dan ras yang sangat besar di antara mereka, hubungan di antara mereka tidak pernah berkembang lebih jauh, menyisakan perasaan yang tak terucapkan di antara keduanya.

5. Sudah Bertemu Frieren Sejak Kecil

Ternyata, pertemuan antara Himmel dan Frieren tidak terjadi begitu saja. Himmel sudah mengenal Frieren sejak dirinya masih kecil. Saat tersesat di hutan sendirian, Himmel dipertemukan dengan Frieren yang membantunya menemukan arah pulang. Meskipun pada saat itu mereka hanya berinteraksi singkat, momen ini menandai awal dari hubungan mereka yang kemudian berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar. Kehadiran Frieren dalam kehidupan Himmel menjadi bagian yang tak terpisahkan, membawa warna dan makna yang mendalam dalam petualangan mereka bersama.

6. Meninggal pada Usia 76 Tahun

7 Fakta Himmel, Pahlawan Paling Narsis di Sousou no Frieren - Otaku Mobileague
Sebelah kiri sosok Himmel tua, sebelah kanan Frieren menangis

Himmel tutup usia pada usia 76 tahun, menjadikannya anggota pertama dari Hero Party yang menghadap ajal. Kematian Himmel bukan hanya sebuah kehilangan besar bagi teman-temannya, tetapi juga menjadi momen penting dalam alur cerita Sousou no Frieren. Dari saat itu, waktu dalam cerita dihitung mundur, menandai awal dari perubahan besar dalam perjalanan para karakter. Kehadiran Himmel yang telah lama menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi Hero Party, kini meninggalkan luka yang mendalam dan tantangan baru yang harus dihadapi oleh para pengikutnya.

Baca juga  Dilema Etis dalam Hametsu no Oukoku tentang Kemajuan atau Kehancuran

7. Arti Nama dan Tujuan Akhir

Arti nama Himmel, yang dalam bahasa Jerman berarti ‘surga’ atau ‘langit’, menjadi relevan dengan penampilannya yang serba biru. Warna biru yang sering dikaitkan dengan langit dan kedamaian, mencerminkan sifatnya yang menenangkan dan penuh kebijaksanaan. Rencana terakhir Frieren untuk pergi ke Aureole, tempat peristirahatan jiwa yang disebut ‘Surga’, menunjukkan hubungan emosional yang kuat antara keduanya. Keputusan Frieren untuk mengunjungi tempat yang diidentifikasikan dengan nama Himmel bukan hanya sebagai tindakan penghormatan, tetapi juga sebagai ungkapan dari ikatan yang dalam antara mereka, melebihi batas-batas kehidupan dan kematian. ini adalah Fakta Himmel yang terakhir! 

Himmel, dengan keunikan dan kepemimpinannya yang karismatik, berhasil menarik perhatian penonton dalam Sousou no Frieren. Meskipun perannya terbatas pada flashback, sumbangsihnya sangat berarti bagi perkembangan karakter lain, terutama Frieren.

Nah, itu dia 7 fakta Himmel, pahlawan satu ini sangat menarik bukan?

sumber:

IDN Times

(Visited 56 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.