ReviewAnime

Menguak Hubungan Frieren dan Himmel di Sousou no Frieren

“Hubungan Frieren dan Himmel terdapat misteri di balik tautan aneh antara Elf dan Manusia ini yang cukup menarik. Bahkan, diisukan sebagai sepasang kekasih. Namun, benarkah demikian?”

Dalam perjalanan anime dan manga, hubungan antara karakter seringkali menjadi sorotan utama. Namun, terkadang, kedalaman hubungan itu sendiri menjadi misteri yang menarik untuk diungkap. Di Sousou no Frieren, cerita tentang seorang Elf bernama Frieren dan Himmel menjadi salah satu pusat perhatian. Pertanyaannya sederhana: adakah cinta di antara mereka?

Benarkah Frieren dan Himmel Sepasang Kekasih?

Sousou no Frieren, atau Frieren: Beyond Journey’s End, memikat penonton dengan narasi yang menegangkan tentang persahabatan dan perjalanan. Dalam cerita ini, Frieren dan Himmel bersama dengan rekan-rekannya, menghadapi berbagai tantangan, termasuk mengalahkan Raja Iblis.

Misteri di Balik Tautan Aneh Antara Elf dan Manusia

Menguak Hubungan Frieren dan Himmel di Sousou no Frieren - Otaku Mobileague
Himnel berlutut menggenggam tangan Frieren

Pada kisah panjang Sousou no Frieren, terjalinlah kisah antara seorang Elf yang hidup ribuan tahun, Frieren, dan seorang manusia dengan kehidupan yang singkat, Himmel. Namun, apa yang terjadi di antara Frieren dan Himmel? Apakah ada benih cinta yang tumbuh di antara mereka? Jawabannya tidaklah jelas.

Hingga saat ini, baik manga maupun anime Sousou no Frieren belum secara eksplisit menunjukkan adanya hubungan romantis antara Frieren dan Himmel. Meskipun begitu, ada petunjuk subtil yang menunjukkan bahwa Himmel mungkin memiliki perasaan khusus terhadap Elf tersebut.

Frieren, sebagai seorang Elf dengan umur panjang, memiliki pandangan waktu yang berbeda dengan manusia. Bagi Frieren, yang hidup ribuan tahun, umur manusia terasa seperti sesaat. Hal ini membuatnya sulit memahami dan menghargai sifat dan perasaan manusia, termasuk mungkin perasaan yang dimiliki Himmel terhadapnya.

Baca juga  Review Anime Jujutsu Kaisen 2: Asal Mula Hubungan Gojo Satoru dan Geto Suguru

Meskipun demikian, ada momen-momen di mana Himmel terus muncul dalam ingatan dan tindakan Frieren. Misalnya, saat Frieren mencoba mencari bunga favorit Himmel yang sudah punah, atau ketika Himmel memberikan cincin padanya dengan cara yang sangat istimewa.

Cincin tersebut, dengan desain teratai cermin yang melambangkan cinta abadi, memberikan petunjuk tentang perasaan Himmel yang mendalam terhadap Frieren. Namun, apakah Frieren menyadari arti dari gestur tersebut?

Meskipun ada kebingungan dan ketidakpastian, jelas bahwa ada ketertarikan khusus di antara keduanya. Namun, dengan sifat yang tertutup dan perbedaan pandangan tentang waktu, hubungan mereka mungkin tidak pernah berkembang lebih jauh.

Misteri yang Menarik

Menguak Hubungan Frieren dan Himmel di Sousou no Frieren - Otaku Mobileague
Himnel menyalakan api dan Frieren makan roti ketika berkemah

Pertanyaan tentang hubungan antara Frieren dan Himmel menambah lapisan misteri yang menarik dalam Sousou no Frieren. Apakah ada cinta di antara mereka, ataukah hubungan mereka hanya sebatas persahabatan? Mungkin hanya waktu yang akan memberikan jawaban.

Sejauh ini, pertemuan kembali antara Frieren dan Himmel di dunia orang mati menjanjikan pengungkapan yang lebih dalam tentang hubungan mereka. Apakah itu pengakuan cinta atau sekadar klarifikasi tentang perasaan yang terpendam, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Dalam dunia yang penuh dengan keajaiban dan misteri, hubungan antara Frieren dan Himmel adalah salah satu yang menambah pesona Sousou no Frieren. Bagaimanapun juga, cerita mereka belum berakhir, dan kita semua menantikan babak baru dalam perjalanan mereka yang menarik.

Apakah kamu salah satu yang mendukung hubungan Frieren dan Himmel? Atau justru menantangnya? Bagaimana pendapatmu?!

sumber:

(Visited 28 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.