NewsKabar Anime

Anime Jellyfish Can’t Swim in the Night Rilis Pemain Piano yang Akan Menjadi Kunci Utama

“Anime Jellyfish Can’t Swim in the Night (Yoru no Kurage wa Oyogenai) mengumumkan Youtuber Haramichan sebagai pemain piano utama yang akan memainkan melodi di series tersebut.”

Serial anime televisi orisinal Jellyfish Can’t Swim in the Night (Yoru no Kurage wa Oyogenai) yang diproduksi oleh Doga Kobo telah mengungkapkan visual utama animenya bersama dengan pemeran utamanya. Salah satu pengumuman terbesarnya adalah keterlibatan pianis pop dan YouTuber terkenal, Haramichan, yang akan menangani pertunjukan piano dalam serial ini.

Jellyfish Can’t Swim in the Night Menggaet Pop Pianist dan Youtuber Terkenal

Anime Jellyfish Can't Swim in the Night Rilis Pemain Piano yang Akan Menjadi Kunci Utama - Otaku Mobileague
Poster Jellyfish Can’t Swim in the Night

Anime Jellyfish Can’t Swim in the Night, yang akan tayang perdana pada tanggal 6 April di saluran TOKYO MX dan BS11, menghadirkan cerita tentang sekelompok gadis remaja yang dihadapkan pada tantangan kreativitas di daerah Shibuya. Dikreditkan kepada JELEE untuk karya asli dalam cerita ini, dengan arahan oleh Ryohei Takeshita dari Doga Kobo, dan popman3580 sebagai desainer karakter asli. Yūki Yaku bertanggung jawab atas naskah seri ini.

Pemeran utama animenya termasuk Miku Itō sebagai Mahiru Kozuki, Rie Takahashi sebagai Kano Yamanouchi, Miyu Tomita sebagai Kiwi Watase, Miyuri Shimabukuro sebagai Mei “Kim Anouk” Takanashi, Sumire Uesaka sebagai Miiko, Miho Okasaki sebagai Mero Setō, Yukina Shuto sebagai Momoko Yanagi, dan Sally Amaki sebagai Akari Suzumura.

Salah satu sorotan utama dari pengumuman ini adalah partisipasi Haramichan, seorang pianis pop dan YouTuber terkenal, yang akan memberikan suara kepada karakter penting dalam serial ini. Selain itu, musisi 40mP telah dipercaya untuk menghasilkan lagu sisipan untuk karakter anonim “JELEE” dalam cerita anime ini.

Sutradara musik dari serial ini adalah Masaru Yokoyama, dengan produksi musik oleh King Records. Lagu tema pembuka, “Irodori” (mewarnai), akan dibawakan oleh KanoeRana, sementara lagu tema penutup, “Ichi-nichi wa 25-jikan” (A Day Is 25 Hours), akan dibawakan oleh Anna Tsurushima.

Baca juga  JKT48 Summer Tour 2023 Di Semarang, Fans Tidak Bisa Masuk Ke Mall

Dari segi pengembangan kreatif, serial ini menunjukkan keragaman anggota staf, termasuk kepala sutradara animasi seperti Junichirō Taniguchi, Akiko Toyoda, dan Asuka Suzuki, serta animator utama seperti Shinnosuke Ota, Saurabh Singh, dan Kazuma Nakao. Adaptasi manga dari cerita ini oleh Niko Fujii juga akan diluncurkan di aplikasi Magazine Pocket Kodansha pada bulan April.

Pengumuman ini menandai pencapaian signifikan bagi industri anime, karena menggabungkan elemen-elemen yang beragam, mulai dari talenta musik populer hingga penulis naskah yang berpengalaman. Dengan adanya kehadiran YouTuber terkenal seperti Haramichan, diharapkan bahwa Jellyfish Can’t Swim in the Night akan menarik perhatian baik dari penggemar anime maupun penggemar musik.

Anime Jellyfish Can't Swim in the Night Rilis Pemain Piano yang Akan Menjadi Kunci Utama - Otaku Mobileague
Haramichan

Harapannya bahwa keterlibatan Haramichan dan musisi lainnya akan memberikan dimensi tambahan pada pengalaman menonton anime ini, memberikan suasana yang unik dan memukau. Dengan tanggal tayang yang semakin dekat, antusiasme para penggemar pun semakin memuncak untuk menyaksikan kisah yang diwarnai dengan suara dan melodi yang menakjubkan ini.

Kehadiran Haramichan sebagai pemain piano utama dalam Jellyfish Can’t Swim in the Night menambah daya tarik dari anime ini. Dengan kombinasi antara visual yang menawan dan musik yang memesona, serial ini diharapkan akan menjadi sorotan dalam dunia anime. Jadwal tayangnya yang mendekati juga semakin menambah antusiasme penggemar.

Bagaimana menurutmu? Anime Jellyfish Can’t Swim in the Night layak untuk dinanti bukan? 

sumber:

Anime News Network

(Visited 26 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.