NewsKabar Artis

Single Terbaru Snow Man “Love Trigger/ We’ll Go Together” Capai Jutaan Penjualan dalam Waktu Singkat

Melalui single terbaru,  ‘Love Trigger/ We’ll Go Together’, Snow Man mampu meraih prestasi luar biasa dalam dunia musik Jepang dengan jutaan penjualan hanya dalam waktu singkat. Pencapain satu juta penjualan dalam dua hari ini pertama kalinya bagi Snow man, dan akan menjadi pencapaian luar biasa dalam dunia musik Jepang.

Menjadi salah satu grup idol ternama dalam industri musik Jepang, Snow Man memulai debut mereka pada tahun 2020 lalu dengan 9 orang anggota di dalamnya.  Grup idol di bawah naungan Johny & Associates ini mulai terbentuk pertama kali pada tahun 2012 yang aktif di bidang tarian dan akrobat. 

Di tahun 2024 ini, Snow Man kembali dengan single terbaru mereka yaitu, ‘Love Trigger/ We’ll Go Together’ yang telah rilis pada tanggal 14 Februari. Mari mengetahui lebih lanjut mengenai pencapaian luar biasa Snow Man ‘Love Trigger/ We’ll Go Together”. 

Prestasi Luar Biasa Melalui Jutaan Penjualan 

Snow Man “Love Trigger/ We’ll Go Together”
Single Terbaru Snow Man ‘Love Trigger/ We’ll Go Together’

Melalui single terbaru mereka berjudul “Love Trigger/ We’ll Go Together”, ternyata Snow Man berhasil mencetak prestasi luar biasa dengan mencapai jutaan penjualan hanya dalam waktu 2 hari. 

Dikonfirmasi pada 16 Februari lalu, Single terbaru Snow Man ‘Love Trigger/ We’ll Go Together” telah terjual 130.000 copy dan menduduki peringkat 1 untuk kedua kalinya sejak 13 Februari. 

Jika diakumulasikan dengan 930.000 eksemplar yang terjual di Oricon Daily Single Ranking saat hari pertama perilisannya, “Love Trigger/ We’ll Go Together” telah mencapai satu juta penjualan hanya dalam dua hari. 

Daya Tarik ‘Love Trigger/ We’ll Go Together’ 

Snow Man “Love Trigger/ We’ll Go Together”
Snow Man “Love Trigger”

Single ke-10 “Love Trigger” dari Snow Man ini merupakan lagu tema untuk drama Koisuru Kego 24 Jiji TV Asahi Osidora Saturday yang dibintangi oleh anggota Teru Iwamoto. Melalui suara dan musik band yang penuh gaya ini, Snow Man membuat para pendengarnya tenggelam dalam alunan musik yang asik. 

Baca juga  Tarako, Seiyuu Chibi Maruko-chan Wafat di Usia 63 Tahun

Sedangkan itu, lagu keduanya yaitu “We’ll Go Together” merupakan lagu tema untuk drama Teacher Goodbye yang dibintangi oleh Shota Watanabe. Lagu kedua dari Snow Man ini mengekspresikan seseorang yang ingin terus maju bersama meskipun ada konflik. 

Lagu ini bisa ditujukan kepada keluarga, kekasih, maupun teman- teman para pendengar, juga menggambarkan ikatan antara Snow Man dan para penggemarnya.

Kesimpulan

Kesuksesan Snow Man “Love Trigger/ We”ll Go Together” ini membuktikan kualitas Snow Man sebagai Grup Idol berbakat. Berhasil mendapatkan jutaan penjualan hanya dalam 2 hari, Snow Man telah mencapai prestasi baru yang luar biasa dalam industri musik Jepang saat ini. 

Selain karya luar biasa yang ditampilkan para anggota berbakatnya,  dalam single terbaru ini, berbagai dukungan dari para penggemar Snow Man juga merupakan salah satu faktor yang mendukung kesuksesan single terbaru mereka ini. 

Sumber: https://www.oricon.co.jp/news/2314560/full/

(Visited 9 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.