NewsKabar Anime

Anime 2023 yang Bakal Tayang Bulan Juni, Dinanti-Nanti Banyak Orang! 

Kontributor: Valen
Penyunting: Kikitondo

Setelah diumumkan, berikut adalah anime 2023 yang bakal rilis nanti Juni

Anime adalah salah satu tontonan yang akhir- akhir ini menjadi populer dan menjadi pilihan beberapa orang untuk mengisi waktu luang. Hingga saat ini, banyak sekali anime yang telah rilis dan tayang di berbagai platform. Di bawah ini ada informasi mengenai anime yang akan tayang bulan Juni nanti, yang pastinya telah dinanti-nanti banyak orang. Here we go! 

Black Clover: Sword of the Wizard King

Anime 2023 Black Clover

Anime pertama yang akan tayang pada bulan Juni nanti adalah  Black Clover: Sword of the Wizard King. Anime ini dibuat berdasarkan seri manga Jepang berjudul sama, Black Cover yang diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Film anime ini direncanakan akan tayang pada 16 Juni 2023. Anime ini menceritakan tentang Asta yang bercita-cita menjadi seorang raja penyihir. Namun, untuk menjadi raja penyihir tidaklah mudah, Asta harus menghadapi Conrad Leto yaitu raja penyihir terdahulu. 

Selain Conrad Leto, Asta juga harus menghadapi para raja-raja lainnya yang dibangkitkan untuk menghancurkan kerajaan Clover. Untuk  dapat menjadi raja penyihir Asta harus menghadapi pertempuran melawan para mantan raja penyihir. Lalu apakah perjuangan Asta untuk menjadi raja penyihir dapat terwujud? Tunggu kisah lengkap Black Clover: Sword of the Wizard King bulan Juni nanti ya! Mari nonton teaser nya lebih dulu disini.

Gekijoban Collar x Malice Deep Cover (part 2)

Anime 2023 Gekijoban

Gekijoban Collar x Malice Deep Cover adalah film anime yang akan tayang dengan 2 part film pada tahun ini. Film pertamanya akan tayang pada 26 Mei dan film keduanya akan tayang pada 23 Juni nanti. Film adaptasi ini disutradarai oleh Watanabe Hiroshi. Gekijoban Collar x Malice Deep Cover mengisahkan insiden kekerasan yang terjadi di kota Shinjuku. Sebuah organisasi telah melakukan kekerasan yang menyebabkan ketakutan dan kekacauan di kota Shinjuku. Seorang polisi bernama Ichika Hoshino telah menjadi sasaran dari kejahatan tersebut. 

Baca juga  Final Fantasy 16 Sudah Diumumkan! Apa Saja Rahasia Trailernya?

Suatu hari ia diserang oleh seseorang dan ia dipakaikan sebuah collar beracun. Di tengah kekacauan itu Ichika Hoshino didatangi oleh lima orang asing yang berniat untuk membantunya mencari kebenaran. Apakah Ichika Hoshino mampu untuk menemukan kebenaran dan menyelamatkan Kota Shinjuku dari ketakutan? Yuk tonton teaser nya disini

Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out

Anime 2023 Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out

Anime 2023 selanjutnya yang akan tayang pada bulan Juni nanti adalah Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out, anime yang satu ini akan tayang pada 23 Juni 2023 di bioskop Jepang. Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out mengisahkan Kaede Azusagawa yang ambisius untuk bersekolah di SMA yang sama dengan kakaknya yaitu Sakuta Azusagawa. Mengetahui hal ini Sakuta senantiasa mendukung Kaede, karena ia tahu bahwa hal ini akan sulit bagi Kaede yang mengalami gejala fisik sindrom remaja. Tonton teaser nya disini!

Soreike! Anpanman Roboly to Pokapoka Present

Anime 2023 Soreike! Anpanman Roboly to Pokapoka Present

Soreike! Anpanman Roboly to Pokapoka Present menceritakan Roboly, yaitu gadis robot yang tinggal di Komet Robo, tempat robot yang bisa membuat semuanya hidup. Suatu ketika, Roboly merasa bahwa ada satu hal penting yang tidak dapat ia buat. Karena rasa penasarannya Roboly memutuskan untuk meninggalkan Comet Robo dan melakukan perjalanan untuk menemukan hal penting itu. Di tengah perjalannya Roboly menemukan sebuah kotak musik yang bagus. Karena kotak musik itu, Roboly datang ke dunia Anpanman untuk mencari pemiliknya.

Saat di dunia itu, Roboly bertemu dengan Anpaman dan teman- temannya. Secara bertahap Roboly memperdalam ikatannya dengan Anpanman dan teman- temannya. Pada saat yang sama di Comet Robo terjadi kekacauan karena amukan mecha terkuat hasil buatan Baikinman. Apakah Roboly dapat menemukan hal penting yang selama ini ia cari? Dan apakah Anpanman dan teman- temannya dapat membantu untuk melindungi Comet Robo? Tunggu cerita lengkap Soreike! Anpanman Roboly to Pokapoka Present yang akan tayang pada 30 Juni 2023 mendatang.

Baca juga  Game Kolaborasi PacMan Tensei Slime 2020 Ini Harus Kamu Coba

Penutup: Anime 2023 yang dinanti bulan Juni

Itulah beberapa informasi mengenai daftar Anime 2023 yang akan tayang pada bulan Juni mendatang. Kira- kira Anime 2023 mana yang paling kamu tunggu- tunggu untuk tayang? 

Source: Wikipedia & MyAnimeList

(Visited 412 times, 2 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.