NewsKabar Anime

Studio J.C Staff Kembali Menggarap One-Punch Man Season 3

Pengumuman mengenai kembalinya One Punch Man 3 yang akan digarap oleh Studio J.C Staff telah membawa harapan di kalangan para penggemar Anime. Melalui garapan kali ini, para penggemar berharap akan kelanjutan cerita yang epik dengan kualitas memukau yang akan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka. 

Kabar mengenai penayangan One-Punch Man Season 3 telah menjadi sorotan baru dalam industri Anime akhir-akhir ini. Melalui kabar ini, diumumkan bahwa Studio J.C Staff akan kembali menggarap One Punch Man 3, setelah sebelumnya telah menggarap One Punch Man season 2. Dengan reputasi baik One Punch Man sebagai salah satu Anime paling populer, kabar ini menciptakan gelombang antusiasme para penggemarnya. Dalam artikel ini, kami akan mengajak kamu untuk mengeksplorasi kabar seputar One Punch Man 3.

Pengumuman One-Punch Man Season 3

Pengumuman bahwa Studio J.C Staff akan kembali mengerjakan One Punch Man 3 telah menjadi berita besar di kalangan penggemar Anime. Hal ini diumumkan langsung melalui akun X resmi anime One Punch Man pada Jumat 1 Maret lalu. 

Dalam pengumuman ini pihak staff juga menampilkan poster yang memperlihatkan sang karakter utama yaitu Saitama dengan pose tinjunya. Selain poster tadi, juga disertakan trailer dari One Punch 3. Berikut adalah trailer One Punch Man 3:

Dibalik Pembuatan One Punch Man 3

One-Punch Man Season 3
Para kreator One Punch Man 3

Dalam trailer yang berdurasi hampir 2 menit ini, ditampilkan beberapa adegan dari Garou yang terlibat dalam sebuah pertarungan. Selain itu, trailer ini juga menampilkan sedikit adegan Saitama yang diisi oleh Makoto Furukawa. Sedangkan, untuk karakter Garou diisi oleh Hikaru Midorikawa, Dr. Genus diisi oleh Daisuke Namikawa sebagai sang narator trailer.

Baca juga  Semakin panas di Grand Final, ini dia Klasemen Akhir Upoint Esports Minor League 2020

Selain digarap oleh Studio J.C Staff, One-Punch Man Season 3 juga dikerjakan oleh beberapa kreator berbakat lainnya. Misalnya seperti Chikashi Kubota, Shinjiro Kuroda, serta Ryosuke Shirakawa sebagai pendesain karakternya. Selain itu ada juga Tomohiro Suzuki sebagai penanggung jawab komposisi seri, dan Makoto Miyazaki bertanggung jawab dalam musik. 

Untuk pengumuman mengenai tanggal resmi penayangan One Punch Man 3 ini belum diketahui ya! Bagi kamu yang sudah tidak sabar menonton Anime yang satu ini, tunggu terus tanggal penayangannya!

Kesimpulan

Dengan kabar penayangan One Punch Man 3, para penggemar telah menantikan kelanjutan cerita dari petualangan sang pahlawan, Saitama. Para penggemar telah mengharapkan berbagai pertarungan epik yang akan disajikan di dalamnya. Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi mengenai tanggal penayangan resmi One Punch Man 3 ini ya!

Sumber: https://poskota.co.id/2024/03/03/resmi-one-punch-man-season-3-kembali-diproduksi-oleh-studio-jc-staff?halaman=3

(Visited 21 times, 2 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.