Film Doraemon 2021 Meremake Satu Lagi Cerita Klasik

Mendekati akhir tahun, satu hal yang biasanya patut ditunggu oleh para penggemar Doraemon adalah pengumuman akan film selanjutnya yang diputar di tahun depan. Untuk 2020 ini, walaupun sempat mengalami perubahan jadwal tayang untuk film animasinya, namun begitu, film Doraemon 2021 sudah siap dengan jadwalnya dan pada tahun depan, akan menampilkan kembali satu cerita klasik Doraemon movie, dengan Little Star Wars menjadi cerita yang akan ditampilkan dalam animasi baru serta tambahan elemen ceritanya.

Mengenai Apakah Little Star Wars?

Little Star Wars merupakan cerita Doraemon Daichohen (Doraemon Petualangan) yang dimuat pada buku ke-6 seri tersebut. Cerita dalam manga tersebut juga sudah dibuat menjadi film ke-6 yang dirilis pada tahun 1985. Ceritanya sendiri merupakan parodi dari seri sci-fi fantasy Star Wars dan menceritakan petualangan Nobita dan kawan – kawan membantu seorang president dari Planet Pirika bernama Papi, dalam mendapatkan kembali tahtanya dan melawan para pemberontak yang dipimpin oleh seorang diktator bernama Doraguru.

Satu yang menarik dari kisah ini adalah dikarenakan wujud Papi dan bangsanya yang kecil, maka Nobita dan kawan – kawannya pun mengecilkan badan mereka dan pada cerita ini diperlihatkan pertama kali kemampuan Suneo dalam hal Plastic Model dimana berbagai macam kendaraan miniatur dibangun olehnya. Dan dari miniatur tank yang menjadi senjata Nobita dan kawan – kawan menghadapi para musuh di film tahun 1985, sepertinya dalam film 2021 ini, berdasarkan PV yang sudah dirilis, kendaraan yang mereka gunakan akan cukup diupgrade dengan kemungkinan gattai robo ala super sentai? Kita lihat saja nanti pada PV selanjutnya.

Baca juga  Belajar Pembuatan Ghost in The Shell SAC_2045

Seperti apa Film Doraemon 2021?

Untuk film Doraemon 2021 ini sendiri akan menjadi sebuah remake yang sepertinya cukup berbeda dari remake – remake sebelumnya, dimana biasanya digunakan kata “Shin” (New) pada judul, namun untuk film kali ini justru menggunakan tahun dirilisnya yaitu 2021.

film doraemon-2021-01

Selain itu, satu yang bisa harapkan adalah sedikit perbedaan pada cerita seperti pada remake Space Blazers (2009) maupun Steel Troops (2011), namun tidak menutup juga kemungkinan bahwa remake kali ini hanya akan memperbaiki kualitas animasi seperti pada remake Great Demon (2014), melihat tidak adanya elemen lain yang ditampilkan pada poster pertama selain yang sudah pernah kita lihat di versi 1985. Namun saja semoga pengisi suara tamunya kali ini pun cukup sekaliber para pengisi suara di film Doraemon 2020.

Jadi bagaimana Mobidachi? Apa pendapat kalian mengenai film Doraemon 2021 ini? Berapa banyak dari kalian yang menyukai kisah aslinya? Dan apa yang kalian harapkan dari remake kali ini? Ayo tuliskan komentar kalian di bawah ya dan pantau terus website ini untuk berita selanjutnya mengenai film ini.

(Visited 274 times, 1 visits today)

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x