Ngobrol Bareng DoraNobi DNFI, Fansub Doraemon di Indonesia

DoraNobi Fansub Doraemon Sejak 2016

Hai Mobitachi, Siapa sih dari kalian yang tidak kenal dengan Doraemon. Si robot Kucing dari masa depan yang selalu membantu dan menemani Nobita untuk menyelesaikan segala permasalahannya dengan gadget-gadget yang unik. Nah untuk menyaksikan film Doraemon sendiri kita masih bisa melihatnya di televisi melalui saluran swasta RCTI setiap hari minggunya. Tetapi jika kalian ingin menikmati anime Doraemon bersubtitle Indonesia selain di televisi ternyata bisa juga loh. Kalian bisa kunjungi DoraNobi Fansub Doraemon, salah satu fansub anime berbahasa Indonesia yang ada di Indonesia.

DoraNobi Fansub Doraemon
DoraNobi Fansub Doraemon Indonesia

Sebelumnya team OTKMBLG juga sudah merilis artikel tentang Doraemon, khususnya tentang dua film baru di tahun 2020 ini. Nah team fansub DoraNobi ini terbentuk sejak 2016 loh mobitachi, dan terus berkembang perlahan tapi pasti bersama para penggemarnya.

Berkembang bersama penggemar.

Demi memenuhi hasrat dan juga keinginan para penggemar Doraemon, team DoraNobi memfokuskan diri untuk membuat website khusus untuk menikmati karya mereka. Mobitachi bisa melihatnya di link berikut ini DoraNobi. Dari web tersebutlah team fansub mulai mengembangkan sayap mereka. Tidak hanya anime series mingguan yang mereka subs, tetapi juga film-film Doraemon yang hadir di layar kaca. Bahkan mereka juga menambahkan beberapa anime populer lainnya kedalam list anime yang bisa Mobitachi saksikan di website mereka.

Sejak 2016 hingga april 2020 ini sudah ada 596 episode anime doraemon yang di sub bahasa Indonesia oleh team fansub DoraNobi. Sungguh sebuah pencapaian

Support Team DoraNobi

Untuk menunjang kegiatan fansub ini, team DoraNobi membuka donasi bagi teman-teman penggemar yang hendak mendukung kegiatan mereka. Tujuan dari donasi ini diperuntukan untuk membeli rekaman episode Doraemon baru dan lama, lalu juga untuk membayar website hosting dan juga domain. link lengkap donasi bisa cek di link berikut ini

(Visited 1.110 times, 1 visits today)
Baca juga  Guest Seiyuu Stand By Me Doraemon 2 pernah Berperan di Proyek Doraemon Sebelumnya?
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x