Kamen Rider Gaim Mengingatkan Kita Semua

Di tengah maraknya wabah Covid-19, untungnya manusia di bumi masih belum putus asa. Banyak yang saling menyemangati satu sama lain, agar wabah mematikan ini bisa dilewati bersama. Satu yang terbaru datang dari kalangan Tokusatsu, lebih tepatnya Kamen Rider Gaim.

Pesan dari seluruh Rider

Gaku Sano sebagai pemeran Kamen Rider Gaim, melalui twitter dan Instagram miliknya, memberikan sebuah video yang berisikan pesan penyemangat tersebut. Bukan hanya Gaku, seluruh cast utama untuk seri tersebut, juga turut serta memberikan pesan penyemangat dalam videonya.

Tidak hanya sebagai diri mereka sendiri, beberapa cast yang sudah sangat ikonik di mata penggemarnya, memberikan pesan penyemangat tersebut dalam tokoh yang mereka perankan. Tentunya, tidak semua memberikan pesan dalam mode serius, beberapa juga melakukan suatu skit comedy dalam video messagenya, yang cukup mengundang senyum dan tawa, seperti yang dilakukan oleh Yutaka Kobayashi (Kamen Rider Baron) dan Kubota Yuki (Kamen Rider Zangetsu).

Mengenang Kamen Rider Gaim

Kamen Rider Gaim adalah seri ke-24 Kamen Rider dan ke-15 untuk periode Heisei. Bercerita tentang kehidupan di kota Zawame, di mana para muda-mudinya membentuk grup-grup dance untuk menghibur orang-orang di kota tersebut, yang kadang juga menjadi sarana perebutan daerah kekuasaan. Semua itu berubah ketika mulai muncul mahluk-mahluk bernama Inves dari dimensi lain yang menyerang orang-orang. Satu-satunya cara untuk mengalahkan mereka adalah menggunakan kombinasi Sengoku Driver dan Lockseed, yang memberikan penggunanya kemampuan untuk menjadi Kamen Rider.

Kamen Rider Gaim Poster

Diproduksi oleh TOEI, seri ini diputar dari tanggal 6 Oktober 2013 sampai dengan 28 September 2014. Sampai saat ini, Kamen Rider Gaim masih dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk periode Heisei oleh para penggemarnya. Selain dari desain costume yang sangat wah, dikarenakan bermotif armor samurai dan ksatria, namun juga memang karena untaian cerita dan hubungan karakter yang berkesan dalam yang ditulis oleh penulis terkenal Gen Urobuchi.

Jadi bagaimana Mobidachi? Apa pendapat kalian mengenai pesan penyemangat dari seluruh cast Kamen Rider Gaim ini? Pesan dari siapa yang paling berkesan untuk kalian? Tinggalkan pendapat kalian di bawah ya, dan semoga hari kalian menjadi lebih baik lagi.

(Visited 391 times, 1 visits today)
Baca juga  Cafe bertema Jojo Bizarre Adventure, Skuy ke Cafe Jojo Style Bar-Dio

Mahessa Fiermanda

Otaku Since 1980s. Freelance writer, designer, and teacher.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x