Pop CultureTrivia Anime

Kenali 3 Istri Rudeus Greyrat “Mushoku Tensei”, Cantik Kuat dan Bijaksana

Berikut 3 Istri Rudeus Greyrat yang cantik dan kuat.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation tengah digemari oleh para pecinta anime. Anime ini menceritakan seorang pria berumur 34 tahun meninggal secara tragis dan berinkarnasi menjadi pemuda kuat bernama Rudeus Greyrat. Bahkan, 3 istri Rudeus juga memiliki kemampuan yang hebat.

Sebagai cerita dengan unsur harem, Rudeus Greyrat dekat dengan banyak perempuan cantik. Namun, pada akhirnya dia memiliki 3 orang istri. Cerita Mushoku Tensei sendiri lumayan panjang. Di dalamnya banyak pertemuan dan perpisahan berbagai tokoh. Termasuk Rudeus dan karakter yang nanti jadi istrinya itu.

Penasaran? Inilah 3 Istri Rudeus Greyrat yang Cantik dan Berbakat

Sylphiette

Istri Rudeus Greyrat

Sylphiette atau biasa disebut dengan Shylpy adalah salah satu dari 3 istri Rudeus. Shyplpy merupakan ras campuran antara manusia dengan bangsa elf sehingga telinganya cukup panjang dibandingkan manusia biasa. Sylphy memiliki rambut hijau yang membuatnya sering dibully oleh anak anak di desanya, hingga suatu hari dia diselamatkan oleh Rudeus.

Pertemuan keduanya yang cukup manis membuat Rudeus serta Shylpy menjadi teman yang sangat dekat. Hingga pada akhirnya keduanya harus berpisah lantaran Rudeus “dipaksa” pergi untuk mengajar Eris di Fittoa. 

Hingga 8 tahun kemudian, keduanya kembali bertemu ketika mereka bersekolah di akademi sihir Ronoa. Mereka pun akhirnya menikah dan dikaruniai satu anak perempuan dan satu anak laki laki, yaitu Lucy dan Sieghart Saladin Greyrat.

Roxy Migurdia

Istri Rudeus Greyrat

Salah satu dari 3 istri Rudeus yang kedua adalah Roxy Migurdia. Roxy merupakan guru sihir pertama bagi Rudeus. Roxy didatangkan oleh Zennith dan Paul Greyrat untuk melatih Rudeus yang saat balita sudah mulai menguasai sihir. 

Baca juga  CRAFTOK, Komiket ala Online yang Dibintangi 3 VTuber Bintang Tamu

Roxy merupakan bagian dari bangsa iblis dari suku Migurd. Roxy lahir tanpa kemampuan telepati dari sukunya sehingga dia pun memutuskan untuk pergi belajar sihir di Akademi Sihir Ranoa. Setelah lulus Roxy pun mulai mengajar Rudeus.

Walau lebih dewasa daripada Rudy, Roxy punya tubuh mungil, yang membuatnya sedikit minder. Walau begitu ia terkenal pintar dan keras kepala. Roxy punya impian bertemu kekasihnya seperti “putri yang diselamatkan ksatria”. Impian itu terpenuhi ketika ia diselamatkan Rudy.

Roxy menjadi istri Rudeus Greyrat kedua, tidak lama setelah Sylphy. Mereka berdua punya anak perempuan Lara Greyrat dan Lily Greyrat. 

Eris Boreas Greyrat

Istri Rudeus Greyrat

Istri terakhir dari 3 Istri Rudeus adalah Eris Boreas Greyrat. Dari namanya saja, Eris dan Rudeus masih saudara jauh. Keduanya bertemu ketika Rudeus mulai mengajarkan sihir, ilmu berhitung dan juga baca tulis kepada Eris. 

Hubungan keduanya di awal pertemuan tidak berjalan mulus. Eris memiliki kepribadian keras kepala dan juga pemarah, dia akan selalu memukul orang orang yang melawannya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Eris dan Rudeus mulai dekat terutama setelah bencana teleportasi.

Mereka punya anak laki-laki bernama Ars Greyrat dan anak perempuan bernama Christina Greyrat. 

Itulah 3 istri Rudeus Greyrat. Ketiga wanita cantik dan kuat mana yang menjadi favoritmu?

Referensi:

Penulis : Surya IL
Penyunting: Kikitondo

(Visited 173 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.