Honma Himawari Mulai Membuat Animasi Skit Berseri Singkat Nijisanji

Animasi skit berseri unggahannya di channel miliknya menyerupai animasi mingguan Hologra dari Hololive, lengkap dengan subtitle bahasa Inggris.

VTuber afiliasi Nijisanji, Honma Himawari mulai merilis animasi skit berseri yang menyerupai animasi mingguan Hologra milik Hololive. Sama seperti Hologra, Animasi tersebut diperankan oleh para liver dari Nijisanji. Episode pertama dari animasi skit unggahan Honma Himawari melibatkan dirinya sendiri, Suzuhara Lulu dan Debidebi Debiru.

Episode pertama Animasi berseri unggahan Honma Himawari

Reaksi Penggemar terhadap Animasi Skit Honma Himawari

Para penggemar Honma Himawari serta Nijisanji secara keseluruhan amat senang melihat konten unggahan tersebut. Mereka berharap animasi skit tersebu akan berlanjut secara rutin layaknya konten Hologra yang rutin dirilis setiap minggu oleh pihak Hololive. Mereka juga memuji animasi skit tersebut sudah memiliki alih bahasa Inggris sehingga memudahkan audiens luar negeri menikmati konten skit singkat tersebut. Kedepannya selain menanti kelanjutan skit tersebut, penggemar berharap liver lain juga bisa ikut andil dan mendapat dukungan resmi dari Nijisanji.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 103 times, 1 visits today)
Baca juga  Ngiler! 7 Makanan Jepang Yang Bikin Lapar

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x