Rindou Mikoto Dari Nijisanji Mendapat Rundungan Antis Yang Mendengar Suara Rekan Liver Lelaki, Kuzuha Pada Siaran Khusus Membership

Meski brand Nijisanji tidak mengedepankan citra Idol, Purist Idolfag beringas begitu menduga ada suara laki-laki yang tertawa saat Rindou Mikoto melakukan siaran khusus membership.

Kabar tidak mengenakkan kembali menyerang Vtuber afiliasi Nijisanji, salah satu liver yang tergabung dalam unit SKB, Rindou Mikoto harus diterpa rundungan dari para penggemar yang tidak puas dan antis yang memanas-manaskan masalah pada konten ASMR khusus membership miliknya.

Awal mulanya dikabarkan bahwa VTuber afiliasi Nijisanji, Rindou Mikoto sedang melakukan konten ASMR khusus Membership. Ditengah siaran tersebut, terdengar suara tertawa yang diduga merupakan suara dari salah satu Liver Nijisanji laki-laki, Kuzuha. Hal tersebut menyebabkan para pendengar konten tersebut menduga bahwa Rindou Mikoto dan Kuzuha sedang tinggal serumah.

Diskusi mengenai hubungan antara Kuzuha dan Rindou Mikoto berujung amarah yang dialamatkan pada Liver Rindou Mikoto yang kemudian dimanfaatkan oleh antis untuk menyebarkan audio suara yang diduga Kuzuha di berbagai forum diskusi. Alhasil Liver Rindou Mikoto mendapat rundungan pada konten miliknya, salah satunya adalah bom dislike yang lumayan signifikan dari biasanya yang diimbangi dengan bom like oleh para penggemar setia Rindou Mikoto.

Konten ASMR kontroversi tersebut telah diprivatkan sehingga tidak bisa diakses lagi, sehingga sumber artikel hanya melalui info tangan kedua.

Audio yang dikira Kuzuha diduga audio samar yang dicocoklogikan

Dikabarkan bahwa audio suara Kuzuha tersebut menurut pengakuan penggemar tidaklah begitu jelas namun dicocoklogikan menjadi suara Kuzuha karena sedikit kemiripan yang ada dalam audio tersebut. Sayangnya meski pernyataan kerancuan autentikasi audio tersebut, tidak begitu meringankan rundungan yang diterima Rindou Mikoto.

Baca juga  HoloID Generasi Pertama Dikonfirmasikan Akan Melakukan Debut 3D di Jepang

Rindou Mikoto dirundung, Kuzuha dipuji

Rindou Mikoto

Respon berbeda diterima oleh Kuzuha karena kontroversi tersebut, meski Kuzuha tidak memberikan statement apa-apa perihal kejadian tersebut, para penggemar menyatakan kesenangan mereka terhadap Kuzuha yang dianggap memiliki hubungan khusus dengan Rindou Mikoto dan merestui hubungan mereka. Diberitakan jikalau kontroversi tersebut dibuktikan salah atau disangkal oleh Kuzuha, maka para fans akan mempercayai Kuzuha meski sesekali ingin menggoda dirinya. Rundungan dari penggemar dan antis terbilang amat kecil dibandingkan rundungan yang diterima Rindou Mikoto.

Rindou Mikoto dan Kuzuha belum dikonfirmasi menjalin hubungan

Seperti apa yang tertulis pada tajuk diatas. bukti audio tersebut tidak bisa menjadi bukti kalau mereka telah menjalin hubungan ataupun bukti bahwa mereka telah tinggal serumah. Atau malah bisa jadi suara audio tersebut sama sekali bukan suara Kuzuha. Kalaupun memang mereka telah menjalin hubungan, para penggemar tidak seharusnya mengintervensi hubungan mereka.

Mematahan mitos Nijisanji aman dari Purist Idolfag

Sering digaungkan, bahwa Nijisanji merupakan agensi membiarkan para talentnya bebas dalam kontennya dan tidak harus menjaga citra khusus seperti citra Idol beserta kebudayaan yang ada didalamnya. Peristiwa ini cukup, karena membuat kecewa para penggemar Nijisanji karena kasus perundungan Rindou Mikoto, pembocoran isi konten ASMR khusus membership dan menunjukkan Nijisanji juga tidak aman dari para purist idolfag yang membatasi hubungan sosial Rindou Mikoto dengan para kolega beda gender.

Para penggemar tidak menyangka bahwa suara dukungan mereka harus bersaing dengan suara besar antis yang ingin menyakiti liver favorit mereka. Kecewa suara dukungan mereka tidak besar seperti suara dukungan penggemar Liver Kuzuha yang masih bisa bercanda dan ikut senang dengan hubungan yang tercipta dari drama ini. Para penggemar Rindou Mikoto juga tidak masalah dengan suara yang memberikan kritik atas kontroversi ini, tapi menyayangkan beberapa kritik tersebut menjadi alat tunggangan antis untuk menyebarkan pesan kebencian mereka.

Baca juga  Channel VTuber Berkonten Dewasa Asahina Meiro Dihanguskan YouTube

Adapun video mengenai kontroversi ini bisa ditonton pada channel ini, yang juga sedikit membahas tentang pembocoran konten membership Otogibara Era yang mengumumkan kelulusannya.

Video penjelasan dari luar

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 253 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x