Otogibara Era, Talent VTuber Nijisanji Yang Graduate Saat Masih Di Masa Jaya

Otogibara Era mengumumkan graduate dari Nijisanji tepat pada perayaan dua tahun dirinya menjalani karir sebagai seorang VTuber afiliasi Nijisanji

Bagi kalian yang telah mengikuti trend VTuber pada masa awal 2019, mungkin pernah mendengar VTuber afiliasi Nijisanji Otogibara Era. VTuber tersebut dikenal sebagai VTuber unik karena kepribadiannya dan penampilannya yang amat bertolak belakang, sehingga menjadi sosok yang cukup diingat pada awal demam VTuber. Kalian bisa membandingkan berbedanya penampilan avatar serta tutur katanya pada awal debut dan sifatnya setelah “membebaskan diri” dari citra “seiso” ketika bermain cat mario.

Metamorfosa Era menjadi Gibarage

Dalam perjalanan karirnya sebagai VTuber afiliasi Nijisanji, dirinya merupakan salah satu VTuber dengan Debut 3D yang heboh pada masanya karena banjir donasi dan mewujudkan impiannya mandi uang… di dunia virtual.

Pada tanggal 10 Maret 2021. Otogibara Era mengumumkan dirinya akan graduate dari Nijisanji. Pengumuman tersebut diumumkan pada saat dirinya sedang merayakan anniversary dua tahun dirinya menjalani karirnya sebagai VTuber dari Nijisanji.

Info Otogibara Era akan Graduate, lebih dulu bocor melalui siaran khusus member

Disayangkan, kebocoran info graduate Otogibara Era lebih dulu bocor setelah ada pihak yang membocorkan rencana Era untuk mengumumkan kelulusan dirinya pada siaran anniversary dirinya yang harusnya menjadi konsumsi untuk para membership berbayar. Meski dapat dimaklumi, namun aksi pembocoran informasi tersebut merupakan hal yang tidak terpuji. Adapun Panora, media berita dari Jepang juga sempat memberitakan informasi tersebut, dengan cepat menarik berita kelulusan Otogibara Era atas permintaan langsung dari Nijisanji.

Graduate saat masih berada di puncak jaya

Otogibara Era memutuskan untuk graduate bukan karena ada hal negatif yang menghadang dirinya. Dirinya memutuskan untuk graduate karena telah menemukan apa yang ingin dia lakukan kedepannya sehingga memilih melepaskan pekerjaannya sebagai VTuber. Para penggemar menyayangkan keputusan tersebut namun harus menerima keputusan yang dipilih oleh Era, terlebih dirinya baru saja mendapat kostum baru yang baru beberapa kali dipakai setelah debut kostum barunya.

Baca juga  Lele Umai, VTuber Korban Agensi Bayangan, Memutuskan Pensiun Setelah Mengungkapkan Kondisinya Bekerja Bersama Agensi Bayangan

Siaran anniversary 2 tahunnya akan menjadi siaran terakhir di channel miliknya dan semua konten dari channel tersebut direncanakan untuk dihapus pada akhir Maret 2021. Para penggemar yang ingin mengabadikan video milik idolanya, dipersilahkan untuk melakukan pengarsipan sebelum akhir bulan.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 113 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x