Pop CultureTrivia Anime

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite

“Sebagai Si Jenius di Classroom of the Elite, ternyata ada 10 fakta Kiyotaka Ayanokouji yang mengejutkan! Telusuri rahasia dan strategi di balik kecerdasan luar biasanya dalam serial yang penuh intrik ini.”

Saat ini, Classroom of the Elite sedang menyiarkan musim kedua. Anime ini menggambarkan berbagai peristiwa yang dialami oleh siswa kelas D, yang sering dianggap rendah. Ceritanya penuh dengan karakter menarik, salah satunya adalah Kiyotaka Ayanokouji, tokoh utamanya. Daripada kamu penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik  fakta Kiyotaka Ayanokouji di bawah ini!

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Karakter Paling Jenius dan Manipulatif

Inilah fakta Kiyotaka Ayanokouji si jenius tokoh utama Classroom of the Elite, yang harus kamu tahu.

1. Punya Sifat Manipulatif

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

Fakta Kiyotaka Ayanokouji pertama, selama berlangsungnya serial Classroom of the Elite, terungkap bahwa Kiyotaka Ayanokouji adalah seorang siswa yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Meskipun tidak terlalu mencolok, dia memiliki keahlian dalam memanfaatkan orang lain.

Ayanokouji, yang manipulatif, pandai memanfaatkan situasi untuk kepentingannya sendiri. Salah satu contohnya adalah saat dia membantu Horikita dalam membuat jebakan untuk kelas C.

2.Kepintaran di Atas Rata-rata

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

Ayanokouji diakui sebagai individu cerdas yang dapat mengungguli rekan-rekannya di kelas D. Potensinya bisa membawanya ke kelas A. Meski angkuh dan kurang komunikatif karena latar belakang misterius, dia masih menunjukkan kecerdasannya dengan halus.

Baca juga  Akira Toriyama, Sang Maestro Dragon Ball, Telah Berpulang

Ayanokouji mengungkapkan bahwa meskipun dia hanya mendapatkan skor 50 dalam tes, sebenarnya dia mampu mendapatkan skor sempurna 100 tetapi memilih untuk tidak melakukannya.

3. Punya Fisik yang Bagus

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

Dalam adegan tertentu di Classroom of the Elite, Suzune Horikita mencatat tubuh atletis Ayanokouji dan bertanya apakah dia rutin berolahraga. Namun, Ayanokouji menyangkalnya dan mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan aktivitas fisik semacam itu.

Dia memilih untuk menjaga rahasia tentang dirinya sendiri. Kondisi fisiknya yang prima bukanlah hasil dari aktivitas olahraga biasa, melainkan akibat pelatihan intensif yang dia jalani sejak kecil di White Room.

4. Masa Lalu Ayanokouji

Banyak aspek dari kepribadiannya yang misterius mulai terbuka, seperti sifat introvertnya, kecerdasannya, dan kekuatan fisiknya. Namun, ada satu hal yang tetap menjadi misteri besar bagi banyak orang: masa lalu Kiyotaka Ayanokouji.

Melalui kilas balik, Ayanokouji terungkap sebagai anak yang terlibat dalam program pelatihan ekstrem di organisasi yang disebut White Room yang dipimpin oleh ayahnya. Meskipun mengalami eksperimen keras, pengalaman traumatis masa kecilnya membentuk sifatnya yang melihat manusia sebagai alat untuk kepentingannya sendiri.

5. Ayanokouji Dapat Memainkan Piano

Fakta Kiyotaka Ayanokouji di episode 2, terungkap bahwa Ayanokouji menghentikan saudara laki-laki Horikita dari menyerangnya. Saat bertarung dengan OSIS, Ayanokouji lebih banyak menghindari serangan Manabu Horikita. Saat ditanya tentang kemampuan Ayanokouji, dia mengatakan hanya bermain piano dan membuat kaligrafi.

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

6. Sangat Buruk Dalam Berpura-pura

Ayanokouji tidak begitu baik dalam menyembunyikan kejeniusannya di balik penampilannya yang biasa. Ada banyak tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Ayanokouji adalah seorang jenius, seperti ketika dia terus mendapatkan nilai 50 dalam berbagai mata pelajaran akademik.

Baca juga  Oozora Subaru Ijin Libur Siaran Untuk Perawatan Tenggorokan Yang Parau

7. Punya Hubungan yang Rumit dengan Suzune di Dalam Novel Ringan

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

Dalam novel ringan, hubungan antara Suzune dan Ayanokouji sangat rumit karena banyak konflik yang muncul di antara mereka. Namun, dalam adaptasi anime, hubungan mereka sedikit dimodifikasi untuk terlihat lebih biasa. Sebagai hasilnya, Ayanokouji dan Suzune digambarkan sebagai pasangan romantis yang populer.

8. Tidak Suka Menjadi Pusat Perhatian

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

Ayanokouji sangat tidak suka menjadi sorotan. Sebagai contoh, ketika ia membeli jawaban dari tes lama, ia meminta Kikyo untuk melakukan hal itu walaupun sebenarnya ia sendiri yang mengeluarkan uang untuk mendapatkannya.

Ayanokouji memberikan pujian sepenuhnya kepada Suzune karena menghentikan pengusiran Ken setelah kegagalannya dalam tes, meskipun sebenarnya itu adalah rencananya sendiri.

9. Bisa Bela Diri

Saat bertemu dengan Manabu, banyak hal mengenai Ayanokouji yang terungkap. Dia berhasil mengelak dari serangan Manabu dan bahkan mampu menahan satu pukulan sehingga membuat Manabu terpaksa untuk mundur. Pujian dari Manabu menunjukkan bahwa Ayanokouji mungkin memiliki kemampuan dalam seni bela diri.

10. Salah Satu Karakter Anime Pria Populer

10 Fakta Kiyotaka Ayanokouji, Si Jenius di Classroom of the Elite - Otaku Mobileague

Fakta Kiyotaka Ayanokouji terakhir, menurut Takarajimasha Kono Light Novel ga Sugoi, Ayanokouji menduduki peringkat ke-10 dalam kategori karakter pria yang paling populer pada tahun 2018. Pada tahun 2019, peringkatnya naik menjadi ke-4.

Nah itulah pembahasan mengenai fakta Kiyotaka Ayanokouji dari serial Classroom of the Elite. Nantikan informasi seputar anime lainnya yang tak kalah menarik. 

sumber:

Dunia Games 

(Visited 79 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.