Cafe bertema Jojo Bizarre Adventure, Skuy ke Cafe Jojo Style Bar-Dio

Cafe Jojo Bizarre Adventure

Wryyyyyy Bagi kalian para penggemar serial pria (dan beberapa wanita) petarung berjudul Jojo Bizarre adventure, mengunjungi cafe ini merupakan suatu keharusan. Cafe Jojo Bizarre Adventure ini terletak di area Nakano dan berjarak tempuh kurang lebih 5 menit dari gerbang Nakano Broadway. Pengalaman chill out sambil ditemani pernak pernik bertemakan Jojo sangat patut kalian coba jika berkunjung ke Jepang. Pastikan Cafe Jojo Style Bar-Dio masuk kedalam itinerary kalian ya Mobitachi

Cafe Jojo Bizarre Adventure
Its Me Dio

Untuk mengunjungi cafe ini, kalian hanya bisa datang pada jam 6 malam sesuai dengan jam buka cafe. Kalian bisa memesan makanan dan minuman hingga jam 11 malam (last order) dan harus meninggalkan cafe ketika sudah jam 12 malam.

Uniknya Cafe Jojo Bizarre Adventure

Pada saat datang, kalian akan langsung disambut oleh pintu yang tampilannya menyerupai “tempat tidur” Dio selama menjadi Vampir. Lalu ketika memesan makanan, tidak akan ada nama menu seperti cafe pada umumnya. Menu makanan dan minumannya akan berupa kekuatan para stand ataupun karakter-karakter di dalam anime Jojo.

Cafe Jojo Bizarre Adventure
Cafe Jojo Bizarre Adventure

Berikut ini adalah hal-hal yang akan kalian temukan di dalam cafe jojo style Bar-Dio ini.

  • Koleksi Action Figure bertemakan Jojo Bizzare Adventure dari berbagai series
  • Foto Cosplay dengan Pernak-pernik Jojo
  • Minuman bertemakan Jojo Bizzare Adventure, Perhatian, minuman disini menggunakan alkohol. Pastikan kamu sudah cukup umur ya Mobitachi
  • Hiasan dinding bertemakan Jojo Bizzare Adventure
  • Pintu Selamat Datang ala Peti Mati Dio
  • Menu minuman dengan gambar serangan-serangan stand dan karakter jojo
  • Musik dari Series Jojo Bizzare Adventure
Baca juga  Himemori Luna Mengumumkan Hiatus Untuk Operasi Tenosynovitis

Suasana di dalam Cafe Jojo Style Bar-Dio

Berikut ini adalah tampilan suasana yang ada di dalam Cafe Jojo dan Dio yang diambil dari jepretan para pengunjung cafe. Terdapat banyak sekali barang-barang yang diambil baik dari series pertama hingga kedelapan.

Budget yang harus disiapkan

Berapa banyak uang yang harus Mobitachi siapkan untuk bersantai di cafe jojo ini? well ketika masuk kamu akan ditawarkan first drink charge sebesar 600 yen dan mendapatkan semangkuk kacang-kacangan dan minuman. Untuk harga minuman cocktail lainnya berharga mulai dari 1000 yen. Paling tidak kalian harus menyiapkan uang 4000 hingga 5000 yen untuk bersantai bersama beberapa teman disini. Tapi admin rasa harga segitu sangatlah pantas dengan atmosfer yang akan kalian dapatkan, dipenuhi aura menacing Jojo dan Dio.

Alamat dan Social Media

Bagi yang hendak berkunjung ke Cafe Jojo Bizarre Adventure, ada baiknya menghafalkan lokasinya terlebih dahulu, atau bisa langsung mengecek melalui social media baik twitter ataupun facebook. Lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Phone+81 3-3228-6077
Twitterhttps://twitter.com/DIO_GD
Google Map 中野5-55-6Nakano 164-0001
Facebook Cafe Jojo Style Bar-Dio
Jam BukaMon – Sun:6:00 PM – 12:00 AM
AlamatJepang, 〒164-0001 Tokyo,
Nakano City, Nakano,
5 Chome−57−2 アミューズ中野ビル 3階C室
Cafe bertema Jojo Bizarre Adventure, Skuy ke Cafe Jojo Style Bar-Dio - Otaku Mobileague

Sumber : Tokyo Creative

(Visited 247 times, 1 visits today)
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x