Pop CultureWibu talk

Tokyo One Piece Tower: Surga Kuliner yang Tak Terlupakan untuk Pecinta Anime

Tokyo One Piece Tower merupakan theme park berisi berbagai wahana, restoran, dan toko souvenir yang tentunya semuanya bertema One Piece.

Di tengah popularitas anime yang semakin mendunia, ada anime One Piece yang telah mengumpulkan jutaan penggemar dari seluruh dunia. Dalam kepopulerannya, telah dibuat destinasi wisata bagi kamu para penggemar anime One Piece ini. Tokyo One Piece Tower adalah destinasi wisata yang mampu menghidupkan kembali dunia One Piece dalam kehidupan nyata. Di dalamnya, kamu akan disuguhi dengan berbagai pengalaman interaktif yang akan membuat kamu merasakan langsung dunia One Piece yang tak terlupakan

Dunia One Piece yang Hidup dalam Kuliner

Tidak hanya menarik dalam menghadirkan pengalaman baru dalam dunia One Piece, Tokyo One Piece Tower juga menyediakan berbagai kuliner dengan berbagai sentuhan kreativitas sehingga kita akan merasakan dunia One Piece dalam setiap suapan. Berikut adalah beberapa restoran di dalam Tokyo One Piece Tower yang bisa kamu coba. Yuk simak informasinya. 

Cafe Mugiwara

Tokyo One Piece Tower
Source: asoview

Tempat kuliner pertama yang bisa kamu kunjungi di dalam Tokyo One Piece Tower adalah Cafe Mugiwara. Kafe yang satu ini akan membuat kamu merasakan pengalaman langsung menyantap makananmu dalam dunia One Piece. Desain interior yang penuh dengan One Piece juga berbagai hidangan dengan tema One Piece akan membuat kamu jatuh cinta dengan kafe yang satu ini. 

Sanji no Oresama Restaurant’

Tokyo One Piece Tower
Source: geekdama.com.br

Terletak di lantai yang sama dengan Cafe Mugiwara, Sanji no Oresama Resaturant adalah tempat kuliner lainnya yang tidak kalah menariknya. Terinspirasi dari Baratie, yaitu restoran kapal tempat Sanji bekerja sebelum bergabung dengan Luffy, desain interior dalam restoran ini benar- benar menggambarkan interior kapal. 

Baca juga  5 Fakta Maomao, Cewek Jenius di The Apothecary Diaries

Franky’s Cola Bar

Tokyo One Piece Tower

Source: aminoapps

Kafe yang juga terletak di dalam Tokyo One Piece Tower ini terinspirasi dari Franky, seorang mekanik kapal yang terkenal dalam anime One Piece. Di dalam Franky’s Cola Bar kamu akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan fastfood dan softdrink. Buat kamu yang kepingin mencoba hidangan di Franky’s Cola Bar, tempat ini ada di lantai 4 Tokyo One Piece Tower ya!

Kesimpulan Tokyo One Piece Tower

Dengan perpaduan antara budaya anime dan kuliner dalam Tokyo One Piece Tower akan menghidupkan kembali kisah dan karakter yang kamu cintai dalam anime One Piece. Dengan hidangan lezat dan uniknya atmosfer di dalamnya, Tokyo One Piece Tower akan menjadi tempat penuh makna dan tak akan terlupakan bagi kamu pecinta anime yang satu ini. Jadi gimana? Apakah kamu semakin tertarik untuk merasakan atmosfer unik dan kuliner dalam Tokyo One Piece Tower?

Source

  1. https://otakumode.com/news/55f6401b54ecba9177829084/Tokyo-One-Piece-Tower-Aim-for-the-Food-Areas-and-Conquer-All!

Penulis : Valen
Penyunting : Kikitondo

(Visited 69 times, 2 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.