5 Karakter Kakek OP di Anime Mainstream

Biasanya di sebuah cerita, kakek-kakek selalu digambarkan sebagai laki-laki renta yang lemah, tetapi tidak begitu di Anime Mainstream. Para lelaki berumur di anime berikut memiliki kekuatan dan pengalaman yang tidak biasa dibanding yang lebih muda. Siapa aja mereka? Yuk scroll ke bawah:

Silver Fang (One Punch Man)

5 Karakter Kakek OP di Anime Mainstream - Otaku Mobileague

Walaupun tidak sebanding dengan Saitama, kekuatan Silver Fang atau Bang ini sangat kuat. Dia menciptakan gaya bertarungnya sendiri yang bernama Rock-Smashing Water Stream Fist yang juga diturunkan ke Garou. Dengan pengalaman, kekuatan dan tekniknya pantas saja Bang menjadi hero S-Class.

Isaac Netero (Hunter x Hunter)

5 Karakter Kakek OP di Anime Mainstream - Otaku Mobileague

Netero merupakan ketua dari komite Hunter yang memberikan lisensi kepada para Hunter yang lolos ujian. Pada saaat muda, dia adalah pengguna Nen terkuat, dan ketika tua pun kekuatannya masih tidak tertandingi. Hal ini dibuktikan dengan kesanggupannya untuk bertarung dengan Mereum hingga titik darah penghabisan.

Shigekuni Yamamoto Genryuusai (Bleach)

5 Karakter Kakek OP di Anime Mainstream - Otaku Mobileague

Genryuusai merupakan kapten terkuat sepanjang cerita Bleach. Dia adalah komandan dari semua shinigami di Soul Society. Di umurnya yang sangat tua ini dia tetap mempunyai badan yang kekar dengan banyak bekas luka di tubuhnya.

Dia memegang Zanpakutou tipe api terkuat bernama Ryuujin Jakka. Dan sebagai kapten diantara kapten, dia sangat benci terhadap orang yang menyalahi aturan Soul Society.

SIAPA KAKEK YANG TIDAK KALAH OP DARI DIATAS? YUK LANGSUNG KE HALAMAN 2!

(Visited 540 times, 1 visits today)
Baca juga  Avatar Milik Agata Ichiro Adalah Plagiat VTuber Indie Asal Jepang, Kagami Kowloon
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x