Himemori Luna Mengumumkan Hiatus Untuk Operasi Tenosynovitis

Sudah dua kali luna mengeluhkan bahwa tangannya mengalami Tenosyvitis, hingga akhirnya harus hiatus untuk penyembuhan via operasi karena sudah parah.

Dikutip melalui cuitan Twitter miliknya, Talenta VTuber generasi ke-empat, Himemori Luna mengumumkan hiatus untuk beberapa saat dikarenakan harus menjalani operasi untuk menyembukhkan Tenosynovitis yang dialami pada pergelangan tangan kanannya. Diekspektasikan dirinya akan rehat beberapa minggu untuk masa pemulihan setelah menjalani operasi.

Cuitan tersebut mendapat banyak balasan yang mendoakan kesembuhan cepat nan total atas penyakit yang diderita Himemori Luna. Salah satunya adalah A-chan yang khawatir dengan keadaan Luna dan mendoakan kesembuhannya.

Para penggemar berharap Luna rehat sejenak agar Tenosynovitis  nya sembuh total

Tenosynovitis adalah peradangan selubung tendon (disebut Synovium) pada bagian dasar ibu jari. Tendon yang menggerakkan ibu jari menjadi terbatas dalam tunnel (terowongan) yang ketat. Peradangan berasal dari gesekan yang ditimbulkan saat tendon menggelincir di sepanjang ibu jari dengan gerakan yang berulang-ulang.

Berdasarkan definisi dari penyakit yang diderita Luna tersebut, para penggemar menduga bahwa ibu jari Luna mengalami peradangan diakibatkan latihan intensif bermain game maupun piano yang intensif. Oleh karena itu para penggemar berharap Luna agar bisa beristirahat total sampai sembuh betul meski sudah melakukan operasi penyembuhan Tenosytivis agar penyakit tersebut tidak muncul kembali dan mengganggu aktifitasnya sebagai seorang VTuber.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 898 times, 1 visits today)
Baca juga  Ringkasan Perkara Komik Twitter Hololive Alternative hingga Pengumuman Resmi Cover Mengenai Penundaan Proyek Tersebut

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x