Momosuzu Nene memperlihatkan Redesign Avatar Terbarunya dengan 3 Mode Tampilan

Selain Redesign, Latar belakang karakternya mengalami “sedikit” perubahan

Setelah diumumkan Desember tahun 2020 kemarin. Talent VTuber Hololive generasi kelima. Momo Suzunene akan mendapatkan desain ulang kostum utama yang menggantikan kostum lamanya. Melalui pengumuman dari Tweet resmi Hololive, Ditegaskan bahwa kostum lama Nene tidak akan diistirahatkan dan diganti dengan kostum terbarunya.

Perubahan kostum baru tersebut dibuat atas kesepakatan bersama Momosuzu Nene sendiri dengan Mamanya (Illustrator karakternya) @wawangomigomi.

Momosuzu Nene Resmi Menampilkan Redesign Kostum utama terbarunya

Tepat tanggal 31 Januari kemarin, Momosuzu Nene menyiarkan penampakan kostume terbarunya kepada para penggemarnya. Dibuka dengan mini konser lagu happy Synthesizer dan Onegai Muscle. Dalam siaran tersebut Nene menghibur para penggemarnya dengan menampilkan 3 jenis variasi alternatif dari kostum terbarunya.

1. Kostum terbaru Nene dengan jaket trendy

Redesign Pertama Momosuzu Nene
Jaket trendi
Jaketnya trendi.

2. Versi tanpa jaket

Redesign Kedua Momosuzu Nene
Idol
Hayo, itu mata meleng kemana?

3. Jadi beruang

Redesign ketiga Momosuzu Nene
Beruang
Gao… Supa Bear Nenechi Max

Sedikit perubahan dalam latar belakang karakternya pada halaman perkenalan di situs Hololive.

Dengan penampilan terbarunya, nampaknya ada perubahan pada latar belakang karakter milik Momosuzu Nene demi membuat dirinya merasa lebih nyaman dengan kostum terbarunya. Meski perubahan deskripsi tersebut sedikit mengundang spekulasi, nampaknya tidak ada masalah yang berarti.

r/VirtualYoutubers - There some change of the nene lore description. Do you think what i think?
Sedikit perubahan latar belakang karakter

Momosuzu Nene Senang Karena Usahanya Tidak Sia-sia

Dalam siaran tersebut, Nene juga mengungkapkan rasa terima kasinya atas antusias para penggemarnya yang menantikan kostum terbaru miliknya. Usahanya berlatih demi siaran reveal kostum utama terbarunya terbayarkan. Meski dirinya mengakui merasa kesepian akibat tidak dapat debut 3D Bareng dengan generasinya serta berada dipanggung Bloom nantinya bersama generasinya. Nene optimis dengan prospek 3D miliknya kedepan, yang tentunya akan dihadiri bersama para generasi, rekan Hololive dan para penggemarnya.

Baca juga  Kelulusan 6 Talenta Hololive CN Resmi Dijadwalkan oleh Cover

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 256 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x