Sekali Lagi, Pemeran Suara Kizuna Ai Tidak Pernah Diberhentikan!

Gosip bahwa pemeran suara Kizuna Ai masih terlalu keras menggema, Alhasil Kizuna Ai membuat konten yang menegaskan kalau dirinya tidak pernah kemana-mana dan menegur keras mereka yang masih mengira pemeran suara Kizuna Ai sudah bukan Kizuna Ai yang asli.

Meski kabar bahwa pengisi suara Kizuna Ai digantikan telah ditepis oleh dirinya melalui cuitan dan media berita lainnya, masih banyak penggemar Kizuna Ai yang menyebar berita lampau bahwa pengisi suara dirinya akan diganti yang berujung blunder agensi yang menyebabkan kejayaannya memudar. Meski begitu, ketenaran Kizuna Ai masih mampu membuat dirinya tetap eksis diranah dunia VTuber dan masih memegang gelar VTuber dengan jumlah Subscriber terbanyak. Namun, wacana pengisi suara akan dirinya tidak pernah berhenti. Pada akhirnya Kizuna Ai secara langsung meluruskan berita miring tersebut dan mendeklarasikan bahwa dirinya, sampai sekarang masih sama sampai sekarang dan tidak pernah diganti.

Pemeran Suara Diriku tidak pernah diganti! Ujar Kizuna AI

Dirinya mengeluh bahwa isu tersebut selalu muncul dalam komentarnya videonya. “Aku marah, pesan seperti itu selalu ada, tidak pernah berakhir!” ujarnya diawal video sebelum merincikan komentar-komentar konspirasi dirinya diganti seperti:

  1. Sedih rasanya, mereka mengganti Kizuna Ai (Pengisi suaranya)
  2. Bukannya Kizuna Ai ada empat?
  3. “Suaranya sudah berubah
  4. “Suaranya yang sekarang sudah berubah *ketawa*.”
  5. “Meh, Saya lebih suka Kizuna Ai yang asli.”
Sekali Lagi, Pemeran Suara Kizuna Ai Tidak Pernah Diberhentikan! - Otaku Mobileague

Secara tegas Kizuna Ai menyatakan bahwa dirinya masih tetap yang sama dan tidak pernah diganti oleh yang lainnya. Dirinya juga membenarkan kalau pribadi dirinya juga sedikit berubah dibanding awal dirinya debut dengan yang sekarang. Perubahan tersebut diklaimnya sebagai bukti pribadi Kizuna Ai yang sudah semakin berkembang dan dewasa dalam perjalanan karirnya. “Kuakui kalau dulunya aku kurang terdengar semangat dibandingkan yang sekarang, dan kata F*ck You tidaklah cocok dengan kepribadian karakterku. Bukankah kepribadian itu seiring waktu berubah dan berkembang?” ujar Kizuna Ai mengutip perkebangan pribadi seseorang yang dipengaruhi perasaan dan pengalaman. Demi membuktikan poin-poin yang diajukannya, Kizuna Ai melanjutkan konten videonya dengan melakukan reka ulang video debut pertamanya untuk membuktikan dirinya yang sekarang tidak digantikan dengan pengisi suara yang lain.

Baca juga  Inilah 3 Personel Belakang Layar Hololive yang Mendapat Apresiasi dari Penggemar Hololive
Sekali Lagi, Pemeran Suara Kizuna Ai Tidak Pernah Diberhentikan! - Otaku Mobileague

Diharapkan dengan konten video komparasi tersebut, para fans dan mereka yang masih percaya kalau pengisi suara Kizuna Ai digantikan bisa sadar dan tidak lagi termakan isu lampau tersebut. Meski perlu juga diketahui, bahwa seiring bertambahnya usia, pastinya akan ada perubahan dari karakter maupun nada suara dari pengisi suara sang VTuber. Secara, VTuber adalah sebuah avatar yang tidak pernah berubah tanpa campur tangan teknisi sementara para pengisi suara adalah mahluk hidup yang terus tumbuh berkembang secara alamiah.

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 98 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x