Pop CultureWibu talk

Eksplorasi Harajuku: Dari Mode Trendy hingga Dunia Para Geek di Tokyo

Yuk Intip Ramainya Distrik Ikonik Tokyo: Harajuku

Harajuku adalah salah satu titik penting bagi para wisatawan yang ingin mengenal berbagai budaya Jepang. Dengan berbagai daya tarik yang dimilikinya, sebagai tempat budaya pop, seni, mode dan berbagai gaya hidup yang menyatu, Harajuku telah menghadirkan nuansa yang menarik dan unik. Dalam artikel ini, kita akan mengajak kamu untuk merasakan pesona Harajuku melalui tempat menarik yang wajib kamu eksplorasi untuk menemukan mode trendy hingga dunia para geek.

Mari Eksplorasi Harajuku: Menjelajahi Mode Trendy hingga Dunia Para Geek di Harajuku

Sebagai salah satu distrik ikonik di Tokyo, Harajuku telah menjadi perpaduan antara budaya tradisional dan tren kontemporer. Di bawah ini, kita akan mengajak kamu untuk merasakan pesona dalam perjalanan menjelajahi eksplorasi mode trendy hingga dunia para geek di Harajuku. 

Takeshita Dori

Eksplorasi Harajuku
Source: cdn.cheapoguides.com

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Harajuku adalah Takeshita Dori, yaitu sebuah jalan sepanjang 350 meter yang menjadi pusat belanja para wisatawan di Harajuku. Karena dikenal sebagai salah satu simbol pusat fashion Harajuku, di sepanjang jalan ini kita bisa merasakan atmosfer Harajuku lebih dalam lagi, mulai dari fashion, kuliner dan pernak- pernik, semua disediakan di Takeshita Street ini. Di berbagai toko yang ada di Takeshita Dori kamu bisa menemukan berbagai merek- merek terbaru yang sedang trendy. Takeshita Dori membebaskan para pengunjungnya untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui fashion mode mereka sendiri. 

Meiji Street

Eksplorasi Harajuku
Source: www.mytravelbuzzg.com

Selanjutnya, ada juga Meiji Street yang juga menyediakan berbagai toko fashion yang menjual kumpulan merek-merek terkenal dan berbagai model  terkini. Terdapat bangunan berskala besar yang bisa kamu temui di Meiji Street, seperti, Laforet dan Tokyo Plaza Omotesando Harajuku. Di Meiji Street kamu bisa bersenang- senang dengan melihat ataupun berbelanja berbagai fashion mode yang tersedia di sepanjang jalannya. Selain tempat untuk berbelanja, Meiji Street juga sering digunakan sebagai tempat para komunitas otaku berkumpul, berbagai toko di sepanjang jalan ini sering mengadakan event khusus. Dengan menjelajahi Meiji Street, pengunjung akan merasakan kegembiraan dan kehangatan yang hanya bisa ditemukan dalam komunitas budaya geek yang mereka sukai.  

Baca juga  Sololive Pertama Kagura Mea Tidak Dapat Dihadiri Oleh Sahabatnya, Minato Aqua

Laforet Harajuku

Eksplorasi Harajuku
Source:media.timeout.com

Explorasi Harajuku yang selanjutnya adalah Laforet Harajuku adalah dimensi baru dalam dunia fashion dan budaya, dimana di dalamnya menawarkan berbagai toko yang dikhususkan bagi kamu para pecinta fashion mode. Pada awal pembukaannya pada tahun 1978 , Laforet banyak menarik perhatian karena di dalamnya kamu bisa menemukan berbagai merek terkemuka. Bahkan, hingga sekarang pusat perbelanjaan yang satu ini tetap eksis di Harajuku. 

Kesimpulan 

Setelah mengeksplorasi dunia para geek di Harajuku, dari Takeshita Street, Meiji Street, hingga Laforet Harajuku, kita mengetahui bahwa setiap sudut Harajuku adalah titik pertemuan mode dan kreativitas. Eksplorasi Harajuku mode trendy hingga dunia para geek siap membawa kamu untuk merasakan pengalaman tak terlupakan dan lebih dekat dalam dunia fashion mode budaya Jepang. 

Source: https://www.fun-japan.jp/id/articles/8462

Penulis : Valen
Penyunting : Kikitondo

(Visited 134 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.