7 Fakta Rudeus Greyrat, Protagonis Anime Mushoku Tensei

Masa lalu yang memprihatinkan merupakan salah satu fakta Rudeus Mushoku Tensei yang perlu diperhatikan.

Serial Mushoku Tensei saat ini sedang diminati oleh para pecinta anime. Selain alur cerita yang unik, salah satu daya tarik dari Mushoku Tensei adalah karakter utama, Rudeus Greyrat.

7 Fakta Rudeus Greyrat

Berikut ini adalah beberapa fakta Rudeus Greyrat dari Mushoku Tensei yang perlu diketahui. Simak artikel ini sampai akhir ya

Rudeus Greyrat Memiliki Kekuatan Magis yang Luar Biasa

Rudeus Greyrat

Fakta Rudeus Greyrat Mushoku Tensei yang pertama adalah Rudeus memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Rudeus mulai mempelajari sihir sejak balita karena menemukan sebuah buku di rumahnya. Kemampuannya pun berkembang dengan pesat sehingga kedua orang tuanya memanggil Roxy Migurdia untuk menjadi gurunya.

Awalnya Roxy ragu untuk menerima Rudeus sebagai muridnya, namun setelah melihat Rudeus melepaskan sihir tanpa merapalkan mantra Roxy pun akhirnya mulai mengajar Rudeus.

Memiliki Masa Lalu Yang Memprihatinkan

Rudeus Greyrat

Di kehidupan sebelumnya, Rudeus Greyrat adalah seorang pria pengangguran yang setiap hari hanya berkutat pada game kesukaannya. Dia mengurung dirinya di dalam rumah dikarenakan mendapatkan Bullyan yang sangat parah dari teman teman sekolahnya. Akibat dari bullyan tersebut, ia menjadi trauma untuk bepergian keluar rumah.

Dikarenakan traumanya itu, Rudeus di masa lalu akhirnya menjalani hidupnya hanya bermain game sepanjang hari dan mulai membolos sekolah. Hingga akhirnya dia terusir dari rumah. 

Baca juga  8 Agensi VTuber Yang Kini Ada di Indonesia

Menjadi seorang tunawisma dan sama sekali tidak memiliki uang, dirinya berkeliaran di jalanan tanpa memiliki tujuan sambil merenungkan hidupnya sampai-sampai dirinya menyelamatkan tiga siswa sekolah dari truk berkecepatan tinggi.

Dirinya terlindas truck, dan bereinkarnasi sebagai dirinya saat ini yang bernama Rudeus Greyrat.

Bagian Dari Keluarga Greyrat yang Terpandang

Rudeus Greyrat

Greyrat merupakan keluarga bangsawan tua yang sangat terpandang di dunia baru yang ditinggali oleh Rudeus. Greyrat dibagi menjadi empat bagian, yaitu Notos, Boreas, Euro, dan Zephyrus. Faktanya, Rudeus adalah bagian dari Notos Greyrat.

Dapat Menguasai 4 Bahasa Asing Sejak Kecil

Rudeus Greyrat

Fakta Rudeus Mushoku Tensei berikutnya adalah dapat menguasai 4 bahasa asing. Pertama kali Rudeus mulai tertarik dengan bahasa adalah ketika ia menemukan sebuah buku berbahasa suku hewan buas dan dia tidak bisa membacanya. Sejak saat itulah Rudeus mulai belajar keras mempelajari berbagai bahasa. 

Bahasa yang telah dipelajari oleh Rudeus adalah Magic God, Beast God, Fighting God, serta bahasa Manusia. Rudeus juga ingin mempelajari berbagai bahasa lainnya seperti Heaven God dan Sea God, tetapi tidak dapat materi pembelajaran apapun seperti buku mengenai bahasa-bahasa tersebut. 

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Rudeus pun berhasil menemukan buku dari ras Sea yang membuatnya bisa mempelajari bahasa mereka secara perlahan.

Dapat Menggunakan Sihir Tanpa Merapalkan Mantra

Rudeus Greyrat

Fakta Rudeus Mushoku Tensei selanjutnya adalah dapat menggunakan sihir meskipun tidak merapalkan mantra. Hal tersebut sangat jarang mengingat mantra adalah sesuatu yang selalu dirapalkan oleh para penyihir di dunia Rudeus.

Tidak banyak penyihir yang dapat menggunakan sihir tanpa merapalkan mantra, bahkan Roxy saja tidak dapat melakukannya. 

Mendapatkan Mata Iblis dari Iblis Bernama Kishirika Kishirisu

7 Fakta Rudeus Greyrat, Protagonis Anime Mushoku Tensei - Otaku Mobileague

Fakta Rudeus Mushoku Tensei kelima adalah dia mendapat mata iblis dari Kishirika Kishirisu. Ketika Rudeus memberi makanan kepada Kishirika yang sedang terlihat kelaparan, Kishirika membalas budi dengan memberikan salah satu Demon Eye miliknya. Demon Eye ini membuat Rudeus bisa melihat masa depan, tetapi hanya bisa melihat untuk beberapa detik saja. 

Baca juga  Review Anime Oshi no Ko: Kejamnya Dunia Entertainment

Demon Eye ini membuat Rudeus dapat membaca pergerakan lawannya di dalam pertempuran karena ia dapat melihat hingga 10 detik di masa depan.

Mendapatkan Tongkat Pertamanya di Usia 10 Tahun

Rudeus Greyrat

Fakta Rudeus Mushoku Tensei yang terakhir adalah Rudeus mendapatkan tongkat pertamanya di usia 10 tahun. 

Tongkat itu diberikan oleh Eris pada saat pesta ulang tahunnya ke 10 tahun. Tongkat sihir tersebut bernama Aqua Heartia, yang dibuat dari pohon bernama Elder Torrent yang tumbuh di hutan wilayah timur benua Mills.

Ujung dari Aqua Heartia dihiasi dengan batu sihir besar seukuran kepalan tangan yang berasal dari naga liar yang terletak di benua Begaliid. Pembuat dari tongkat ini juga bukanlah orang sembarangan – yaitu berasal dari tim istana kerajaan Asura bernama Chein Procyon.

Itulah pembahasan dari Fakta Rudeus Mushoku Tensei yang perlu kalian tahu biar makin seru saat nonton animenya. 

Referensi

Penulis : Surya IL
Penyunting: Kikitondo

(Visited 33 times, 3 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.