Suzuhara Lulu, VTuber Eldritch Kembali Dari Hiatus Sebulan

Setelah sebulan beristirahat, Lulu resmi kembali melanjutkan aktifitas VTuber miliknya melalui siaran 3D bersama VTuber Koala Terbang mini iblis terbang.

Suzuhara Lulu adalah VTuber afiliasi Nijisanji yang memiliki settingan dan kepribadian yang unik. Mengaku sebagai mahasiswa jurusan kesenian, dirinya aktif melakukan aktifitas VTuber melalui berbagai aktifitas seperti melakukan siaran berbincang bebas dan bermain game. Para penggemar Lulu mengetahui dirinya adalah seorang VTuber yang memiliki stamina yang amat besar (dalam salah satu streamnya, dirinya bisa melakukan siaran Ringfit sampai lebih dari 10 jam, dilanjutkan bermain gim yang lainnya.)

Perlu diingat, Lulu sebelumnya selesai bermain Demon Soul selama 10 jam yang dilanjutkan olahraga ringan bermain Ringfit selama 10 jam sebelum akhirnya beristirahat.

Lulu, main Ringfit dan berhenti kalau dirinya capek, selesai siaran setelah 10 jam, kemudian lanjut main Demon Soul

Karena kesehatan tubuhnya yang menurun, Suzuhara Lulu mengumumkan dirinya akan istirahat sebulan

Pada tanggal 13 Oktober 2020 bulan kemarin, Lulu menyampaikan bahwa dirinya akan beristirahat sebulan dengan alasan alasan memulihkan kesehatan inang tubuh dirinya yang kecapean. Meski begitu, dirinya tetap aktif berinteraksi di sosial media miliknya. Dirinya bahkan sempat mengumumkan video lagu ucapan ulang tahunnya kepada Mama (Illustrator) bersama saudarinya, Saine Sister.

cuitan pengumuman Lulu akan hiatus sebulan

Pada tanggal 13 November 2020, dirinya mengumumkan berakhirnya masa hiatusnya dan akan kembali melanjutkan aktifitas VTuber miliknya, pada tanggal 28 November 2020 melalui siaran kebangkitan dirinya.

Cuitan pemberitahuan siaran kebangkita Suzuhara Lulu tanggal 28 November.

Siaran kebangkitan Lulu, ditemani oleh rekan sesama VTuber

Siaran kebangkitan dirinya pasca sebulan beristirahat, dihadiri oleh rekan sesama VTuber satu affiliasi Suzuhara Lulu. Debi Debiru, Honma Himawari dan Lize Helestia ikut menghadiri kebangkitan VTuber mahasiswi jurusan kesenian, Suzuhara Lulu. Para fans amat antusias dengan kembalinya dirinya.

Baca juga  Kiryu Coco dan Akai Haato Segera Kembali dari Skorsing, Cover Ambil sikap Menerbitkan Ancaman Hukum Legal Kepada Antis
Siaran kebangkitan Suzuhara Lulu setelah sebulan mengistirahatkan Ï͇͙͎̒̓ͪ͜ṋ̢̙͙̲̣̘̂a̶̟̩ͧ̊̌̿n̢̤̗̗̫̱̱̤̓ͭg̷͔͉̖̳̤̤ͭ̾̑ tubuhnya

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 198 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x