“Coco Gak Papa Kok” Ujar Amane Kanata, VTuber sekaligus Teman Seapartemen Kiryu Coco

Dalam salah satu arsip siaran langsungnya, VTuber Amane Kanata menjelaskan kalau “Coco Gak Papa Kok” kepada para fans Kiryu Coco.

Usai selesai melakukan siaran bermain Minecraft dimana Kiryu Coco mengikuti acara bertahan dari serbuan pillager dan direkrut oleh bawahan Usada Kensetsu, Moona Hoshinova dari Hololive ID. Kiryu Coco membuat Tweet yang mengagetkan para penggemarnya. Berawal dari tweet tersebut, reaksi penggemar meledak dan membuat banyak orang berspekulasi akan maksud dari tweet tersebut.

Arsip siaran main Minecraft Kiryu Coco yang memiliki dua insiden menarik, diserbu pillager dan direkrut ke Usada Kensetsu

Kalimat cuitan yang mengkhawatirkan

Para fans dari Kiryu Coco otomatis langsung kaget mendapat cuitan terbaru Kiryu Coco tersebut. Meski pada awalnya skeptis karena merasa terjemahan dari cuitan tersebut rawan dengan kesalahan, namun setelah ditranslasikan oleh fans lainnya yang memiliki kemampuan cukup dalam menterjemahkan cuitan tersebut, hasil terjemahan dari cuitan tersebut tidaklah jauh berbeda dan masih memiliki esensi yang sama. Kiryu Coco akan hiatus untuk sementara waktu, untuk melindungi “diri Kiryu Coco yang lain.”

Berita penting untuk semuanya,
Kiryu Coco akan menghentikan aktifitasnya untuk sementara waktu untuk “Melindungi diri Kiryu Coco lainnya”
Ada banyak hal yang ingin saya bicarakan, namun untuk saat ini, saya hanya bisa katakan itu saja.

Beragam spekulasi tercipta karena cuitan tersebut

Mengetahui bahwa kecilnya disrepansi antara hasil terjemahan dari google translate dan terjemahan translator. Para fans tidak bisa menghentikan spekulasi yang langsung muncul akan alasan mengapa Kiryu Coco rehat demi melindungi dirinya yang lain.

Beberapa spekulasi yang sempat tercipta akibat cuitan tersebut adalah.

  1. Antis berhasil membuat mental Kiryu Coco rapuh. (spekulasi ini adalah yang terlemah)
  2. Hadirnya agensi VShojo mulai menarik perhatian Kiryu Coco karena pendiri agensi tersebut tersebut dikenal kompeten, baik dalam membantu streamer lain pada umumnya, serta para talenta yang didalamnya yang terkenal amat sangat bebas dengan isi konten mereka.
  3. Sleep Apnea Kiryu Coco mulai mempengaruhi ketahanan tubuhnya sehingga dirinya dianjurkan untuk menurunkan intensitas aktifitas VTuber miliknya untuk lebih bisa beristirahat.
  4. Kiryu Coco sedang mempersiapkan diri untuk acara Live Hololive Festival kedua yang akan dilaksanakan Desember 2020.
Baca juga  Penelitian Yuriika, Vtuber Sebagai Perantara Mengajar dalam Dunia Pendidikan

Selain spekulasi pertama (karena merupakan spekulasi terlemah), spekulasi kedua juga diragukan meski mendengar kabar verbal kalau Coco hadir pada Redebut Melody di Twitch. Sementara Spekulasi ketiga dan keempat merupakan yang paling masuk akal dan dirasa paling tepat.

Coco Gak Papa Kok, soalnya lagi istirahat untuk even Hololive 2nd Fes bareng teman dan senior-seniornya
Acara live kedua dimana Kiryu Coco juga akan tampil nantinya.

“Coco Gak Papa Kok” Amane Kanata menenangkan kekhawatiran fans Kiryu Coco

Dikutip dari clipper, Amane Kanata memberitahukan bahwa Kiryu Coco sedang baik-baik saja setelah mengumumkan akan istirahat pada cuitan terakhirnya. Amane Kanata menjelaskan bahwa dirinya masih bisa saling berbicara dengan sambil makan bareng dan menganjurkan para fans Coco untuk mengambil kesempatan istirahatnya Kiryu Coco untuk ikut juga beristirahat. Amane menegaskan, bahwa Kiryu Coco sama sekali tidak sedang dalam keadaan yang mengkhawatirkan.

Salah satu pendonor Super Chat sempat meminta Amane Kanata untuk menjaga Idolanya, dan dibalas oleh Amane Kanata bahwa hal itulah yang sedang dilakukan oleh dirinya. Amane Kanata kemudian menceritakan bagaimana dirinya menemani Kiryu Coco dan bersenda gurau menceritakan Kiryu Coco layaknya teman akrab.

“Tenang saja, Coco Gak Papa Kok. ini saya lagi belikan pampers untuk dia, tapi tau gak dia sekarang suka umumin kalau mau kentut” Cerita Amane Kanata sembari menenangkan fans Kiryu Coco

Untuk menikmati artikel-artikel paling update tentang Vtuber baik di Indonesia maupun di mancanegara, Mobidachi sekalian bisa mengikuti Vtuber Corner kami di otaku.mobileague.id

(Visited 218 times, 1 visits today)

Kikitondo

Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, jika ingin menghubungi untuk kerjasama publikasi artikel bisa menghubungi via email saya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
x