Pop CultureWibu talk

Mencari Sensasi Ramen Naruto Otentik di Jepang? Coba Tempat Makan Ini!

Pecinta Ramen Naruto Wajib Kesini Mencicipi!  

Ramen adalah salah satu hidangan populer asal Jepang yang banyak digemari oleh para pecinta kuliner. Hidangan khas yang satu ini menjadi salah satu hidangan ikonik yang mengangkat budaya Jepang karena cita rasanya yang banyak digemari. Di balik cita rasa ramen yang lezat, terdapat pengaruh budaya pop Jepang yang ikut meramaikan dunia ramen. Salah satu contohnya adalah ramen Naruto otentik di Jepang.

Popularitas Naruto dan Pengaruhnya dalam Dunia Ramen

Anime Naruto adalah salah satu anime yang telah menarik jutaan penggemarnya dari seluruh dunia. Karena kepopulerannya ini, banyak penggemar anime Naruto ingin merasakan petualangan kultur dan budaya Jepang yang ditampilkan dalam anime tersebut. Salah satunya adalah restoran ramen kecil di desa Naruto yang sering dimunculkan dalam anime ini. Banyak penggemar Naruto ingin merasakan langsung sensasi ramen Naruto yang otentik ini dalam dunia nyata.

Kabar gembira bagi para penggemar Naruto, bahwa kamu bisa merasakan langsung sensasi menyantap ramen Naruto otentik di dunia nyata. Di bawah ini kita akan sajikan tempat makan yang menghadirkan menu ramen Naruto otentik yang bisa kamu kunjungi.Yuk simak informasi ramen Naruto otentik di Jepang. 

Merasakan Sensasi Ramen Naruto Otentik di Jepang – Ichiraku Ramen

Ramen Naruto
Source:soranews24.com

Terletak di Fukuoka, Ichiraku Ramen adalah tempat makan yang sempurna bagi kamu yang ingin merasakan langsung rasa ramen otentik Naruto. Bukan hanya tentang rasa ramen otentik yang disajikannya, tetapi juga melalui suasana tempat ini kamu akan bisa merasakan atmosfer dalam anime Naruto. Ichiraku ramen ramai dikunjungi oleh para penggemar yang ingin merasakan pengalaman menyantap ramen otentik Naruto yang satu ini, bahkan mereka rela mengantre untuk merasakan cita rasa ramen yang satu ini. 

Baca juga  Berkenalan Dulu Dengan Shun Mizushino, Tokoh Utama Solo Leveling
Ramen Naruto
Source: pbs.twimg.com

Ada beberapa menu yang disediakan dalam kedai ramen ini, salah satu menu yang disediakan adalah ramen Babi Chashu Miso seharga 850 yen, kuah ramen hangat yang dibuat dari kaldu dipadukan dengan mie dan potongan daging ini akan terasa sangat lezat dan hangat. Bagi kamu para penggemar anime Naruto yang ingin merasakan cita rasa otentik ramen dalam Naruto, kamu wajib berkunjung ke Ichiraku Ramen!

Lokasi: 2 Chome-8-1 Befukita, Shime, Kasuya District, Fukuoka 811-2233, Jepang
Jam Operasional: 11.30- 23.00

Kesimpulan 

Dengan mengunjungi Ichiraku Ramen, kamu tidak hanya mengejar sensasi cita rasa sebuah ramen, tetapi kamu juga akan merasakan pengalaman tak terlupakan merasakan suasana anime Naruto dalam setiap gigitan ramennya. Jadi bagaimana? Apakah kamu semakin tertarik untuk berkunjung ke Ichiraku Ramen untuk merasakan ramen otentik Naruto?

Source: 

  1. https://soranews24.com/2016/08/22/narutos-favorite-noodle-shop-ichiraku-ramen-is-real-and-we-just-visited-it/
  2. https://animehunch.com/ichiraku-ramen-from-naruto-is-inspired-from-a-real-shop/

Penulis : Valen
Penyunting : Kikitondo

(Visited 38 times, 1 visits today)

Kikitondo

Editor Mobileague dan Penulis spesialisasi artikel VTuber Corner, Penyunting Artikel Umum. Lulusan Penonton Anime, Holofans, tapi suka VTuber secara umum.